Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Menantikan Konser Apink di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah iKON dan WINNER, grup k-pop lainnya siap mengguncang Jakarta. Adalah girlband Apink yang dipastikan bakal menggelar konser yang menjadi bagian dari serangkaian Asia Tour mereka.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh melalui akun Twitter pada (22/7). Tak berselang lama, poster konser girlband pelantun NoNoNo tersebut tersebar luas di media sosial.

Poster 2018 Apink Asia Tour menampilkan agenda konser yang bakal menyapa tiga buah kota. Adapun dimulai di Hong Kong pada 11 Agustus, Kuala Lumpur pada 9 September, serta Jakarta pada 26 September mendatang.

Tidak hanya Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Jakarta tetapi, tetapi terdapat keterangan lain di bagian bawah poster. Adalah kota penyelenggaran konser selanjutnya bakal segera diumumkan.

Lantas, seperti apakah antusiasme fans ketika menantikan konser Apink di Jakarta? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Antusiasme Fans Apink

Fans Apink tidak dapat menutupi rasa antusiasme mereka ketika mengetahui Apink bakal menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut nampak dari sederet tanggapan dan reaksi yang mereka ungkapkan melalui Twitter.

"Akhirnya," tulis akun ddesymy. "Aku akan menunggu informasi selanjutnya, yas. Akhirnya, aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka secara langsung," tulis akun andipandu92. "Huaaa senang sekali sampe gatau mau ngomong apa," tulis akun pinkiuv.

Comeback Apink

Sementara, Apink baru saja comebaack dengan mini album bertajuk One & Six dan single I'm So Sick pada (2/7). Mini album ini menjadi rilisan pertama sejak mereka hadir dengan mini album Pink Up pada 26 Juni 2017 lalu.

Mini album terbaru Apink, One & Six dihiasi oleh total 6 track. Keenam track itu meliputi I'm So Sick, A L R I G H T, Don't Be Silly, Forever Star, Promise Me, dan I Like That Kiss. Untuk single I'm So Sick sendiri berkisah tentang emosi kehilangan perasaan untuk seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading