Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Eps 284 & 285, Tayang Senin 23 Juli

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis sinetron Orang Ketiga eps 284 & 285 yang akan tayang pada Senin, 23 Juli 2018. Putra berdiri di koridor ruang tunggu dokter.

Dokter melangkah keluar sambil mengatakan bahwa kinanti berhasil diselamatkan, tapi kondisi mentalnya masih rapuh. Dia depresi sampai suicidal. Kecenderungan ingin melakukan bunuh diri. Dokter juga menyarankan di rumah sebaiknya dijauhkan dari benda benda yang berbahaya. Putra tercekat.

Kinanti pun akhirnya sudah sadar. Kemudian Putra masuk ke ruangannya sambil memberikan foto cowok kinanti yang sudah babak belur. Sambil memarahi kinanti. "Aku kan sudah bilang jangan mati dulu. Kenapa malah berusaha bunuh diri lagi?" kata Putra.

Saat Kinanti lihat foto cowoknya, dirinya pun kaget. Kemudian Putra meminta Kinanti membuka mata bahwa cowoknya udah mendapatkan hukuman. Tetapi Kinanti justru menangis. "Dia dapet hukuman apa gunanya buat kinanti? Kinanti tetap sebatang kara. Nggak punya siapa-siapa," kata Kinanti sambil nangis dan memuluk Putra.

Kinanti kemudian berharap agar Putra tak pergi jauh darinya , karena Kinanti tak ingin hidup sebatang kara. Mendengar itu, Putra tercekat. Namun melihat mata Kinanti, Putra jadi tak tega. Kemyduan Putra memeluknya.

Saat itu, Yuni tiba di ruangan Putra. Tetapi kosong. Pas Riska masuk mau antar berkas. Yuni pun bertanya dimana putra. Riska menjawab dan mengatakan dirinya tidak tahu.

Yuni tampak heran. tapi bilang gapapa ya udah biar aku tunggu saja. Yuni liat kerjaan di meja putra. yYni lalu bantu menyelesaikan sedikit-sedikit. Di kantor Yuni masih menunggu Putra. Yuni akhirnya telepon putra. Putra masih peluk kinanti. kaget ada telepon dari yuni.. Putra angkat..

"Putra dimana? Dia bawain makan siang buat putra tapi putra nggak ada di ruangannya," kata Yuni. Putra menjawab dirinya tengah ada urusan di luar dan akan segera kembali.

Saat Putra menutup telfonnya, Kinanti bertanya siapa yang menelpon Putra. Saat itu Putra mengatakan bahwa istrinyalah yang menghubungi Putra. Seketika, Kinanti kecewa.

Afifah lagi kerja di mejanya. Vino memberitahu Afifah kalo lagi kebanjiran proyek baru. Rangga baru aja nemuin kalo ternyata target pasar yang tepat buat konsep lukis itu adalah perusahaan grafik desain. Penasaran? Saksikan Sinetron Orang Ketiga hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading