Sukses

Entertainment

Doa dan Dukungan Chelsea Olivia untuk Kesembuhan Anak Denada

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum, putri cantik dari penyanyi Denada tengah terbaring lemas di rumah sakit di Singapura lantaran mengidap leukimia. Sebagai orangtua, Chelsea Olivia pun turut merasakan kesedihan mendalam akan kondisi dari Shakira.

Meski mengaku tak terlalu mengenal dekat dengan Denada, namun sebagai ibu, istri dari Glenn Alinskie itu turut merasakan kesedihan yang mendalam. Terlebih, dari berbagai pemberitaan yang ada, kondisi Shakira dikabarkan masih belum benar-benar stabil dan harus mendapatkan perawatan intensif.

"Udah baca berita (soal Shakira), sedih banget. Walau aku nggak kenal dekat, lihat berita anak masih kecil dan rasanya sedih pasti," ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

"Itu nggak gampang banget, krn anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah," tambahnya.

Wanita 25 tahun itu juga mengapresiasi kekuatan hati Denada untuk terus mengupayakan kesembuhan Shakira. Menurutnya, penyakit leukimia yang diderita Shakira termasuk penyakit yang berat dan memerlukan dukungan dari berbagai pihak.

"Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula. Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," pungkas Chelsea Olivia.

Seperti yang diketahui, Shakira Aurum saat ini tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Lantaran mengidap leukimia, anak dari Denada ini pun harus beberapa kali menjalani kemoterapi guna mematikan sel kanker di darahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading