Sukses

Entertainment

Babak Baru Perseteruan Ibu dan Anak Pasca Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Eza Gionino dan ibundanya, Ruch Gaya masih terus memanas. Kisruh itu terjadi karena ibunda tak mau merestui hubungan asmara Eza dengan kekasihnya, Mezia Aulia. Coritha. Keinginan Eza untuk menikahi sang gadis pun ditolak mentah-mentah.

Namun, akhirnya Eza pun melangkahi restu Ruch Gaya. Pesinetron Putih Abu-Abu ini tetap nekat dan melangsungkan pernikahan tanpa doa dari wanita yang melahirkannya pada 10 Mei 1990 tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saya mau ngasih berita untuk semuanya, kemarin saya sudah menyelenggarakan akad saya," kata Eza Gionino di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza menambahkan bahwa dirinya menikah dengan Eca, sapaan akrab wanita yang sekarang menjadi istrinya tersebut pada Minggu, 22 Juli 2018 sekitar jam 9 pagi. Sebuah cluster di kawasan Kota Wisata Cibubur menjadi tempat akad nikah Eza dan Eca.

Sebelum pernikahan dilangsungkan, sebenarnya Eza sudah merencanakan pernikahannya dengan Eca pada 6 Juli 2018. Namun ketika itu Ruch Gaya melontarkan pernyataan yang akhirnya membuat pernikahan diundur.

Eza sempat disebut sebagai anak durhaka karena tidak mau menuruti keinginan ibunya. Ruch Gaya dengan tegas bahkan sampai tak mengakui Eza sebagai anak. Sebuah hal paling menyedihkan bagi Eza yang selama ini berusaha memberikan terbaik bagi ibundanya.

"Sedih ma, sedih banget rasanya, apalagi dengan adanya masalah ini saya tetap harus bekerja, aktivitas saya terus saya jalankan," ucap Eza Gionino dengan bibir bergetar.

Eza Gandeng Ayah, Ibunda Makin Sakit Hati

Dalam pernikahan yang dilakukannya, Eza Gionino menggandeng sang ayah yang selama ini jauh darinya. Semenjak orangtuanya bercerai, Eza memang tinggal bersama dengan ibunya, Ruch Gaya.

Berharap mendapatkan titik cerah karena membawa restu dari salah satu dari orangtuanya, nyatanya justru membuat masalah dengan ibunya kian meruncing. Ruch Gaya tak terima kehadiran mantan suaminya di pernikahan Eza Gionino.

Tegas sekali Ruch Gaya menyatakan bahwa Eza Gionino bukan merupakan anak kandungnya lagi. Ia bahkan melarang Eza untuk melihat apalagi membawa jenazahnya ketika meninggal kelak. Dan ia pun mengharamkan diri untuk melakukan yang sama ketika anaknya mendahuluinya.

"Kemarin saya menghadirkan papa, kalau misalkan hal itu menjadikan mama mengeluarkan kata-kata seperti itu, mama salah," ujar Eza Gionino.

Eza berharap ibunya tidak keras kepala ketika bersalah. Karena bagaimanapun tak ada mantan anak dan juga mantan orangtua. Mantan kekasih Ardina Rasti ini ingin agar ibunya bisa memberikan restu dan tidak melemparkan pernyataan-pernyataan yang kerap menjadi sumpah serapah.

Jangan Bully Ibu Saya

Rasa sayang kepada ibunda, Ruch Gaya bukannya telah hilang. Namun Eza mengatakan bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk melangkah dalam hidupnya, memilih apa-apa yang menurutnya terbaik.

Termasuk ketika memilih Meiza Aulia Coritha alias Eca sebagai pendamping hidupnya. Namun, bukan hidup ketika tanpa masalah. Demikian pula ketika Eza harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya dengan Eca ditentang oleh Ruch Gaya.

"Saya sebenarnya malu ketika masalah domestik ini ternyata diketahui dan menjadi konsumsi publik," tutur Eza Gionino.

Karenanya banyak sekali pro dan kontra yang terjadi khususnya di ranah media sosial. Kebanyakan netizen menyalahkan Ruch Gaya yang terlalu kaku dan kasar dalam memberikan pernyataan-pernyataannya di media.

Sebagai anak yang masih terus menyayangi ibundanya, Eza Gionino menghimbau kepada siapapun agar stop melakukan bullying. Terutama terhadap masyarakat dunia maya yang memberikan pembelaan kepadanya.

"Sekali lagi saya mohon kepada semuanya, jangan bully ibu saya. Karena Eza sayang banget sama mama. Eza cinta banget sama mama. Eza sudah berapa lama gak ketemu mama," pungkas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading