Sukses

News & Entertainment

Cerita Nia Ramadhani Sempat Ragu Menikah dengan Ardi Bakrie

Bintang.com, Jakarta 8 tahun sudah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani bahtera rumah tangga. Selama itu pula hampir tak ada kabar miring yang menghampiri perjalanan pernikahan pasangan berbeda profesi ini.

Namun, siapa sangka, harmonisme yang bakal terbentuk di antara mereka sempat diragukan Nia. Dituturkan ibu anak tiga itu jika dirinya pernah berpikir dua kali untuk menerima pinangan sang anak konglomerat.

Ucapan ini terlontar ketika Nia tengah memberi wejangan pada bintang tamu sebuah program yang dipandunya, Ngopi Dara. "Eh hati-hati lu kalau misal mau kawin, dekat-dekat mau kawin pasti berantem-berantem," ungkap Nia.

Saat ditegaskan apakah hal itu sempat dialami Nia menjelang pernikahannya dengan Ardi, perempuan yang melapas masa lajang di usia 19 tahun itu tak menyangkal. "Iya (sempat berantem). Kayak ada enek-eneknya gitu. Tiba-tiba lu mikir, 'Benar nggak ya kawin sama dia?'," cerita Nia.

Namun, gundah itu nyatanya telah berhasil dilalui Nia Ramadhani. Di tengah keraguan yang sempat melanda, Nia memutuskan untuk menjalaninya saja. "Tapi, ya jalani saja," tutur istri Ardi Bakrie tersebut.

Komitmen Nia Ramadhani Setelah Menikah

Setelah berhasil menghapus keraguan menikah dengn Ardi Bakrie, Nia Ramadhani juga menyebut menjalani pernikahannya dengan komitmen. Salah satunya tak menyakiti hati Ardi lewat sejumlah adegan yang harus dilakoni ketika bekerja sebagai entertainer, tak terkecuali berciuman.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah. Dia pasti marahin gue. 'Kurang apa lagi sih? Mau apaan sih lu cium-ciuman? Masih kurang?'" tutur Nia mengira-ngira tanggapan Ardi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lulu Tobing Menikah dengan Pengusaha Tajir, Sederet Artis Ini Juga Sama
Artikel Selanjutnya
Di Mata Kakak Ipar, Begini Sebenarnya Sifat Nia Ramadhani