Sukses

Entertainment

Ekspresi Unik Nayeon TWICE di Program Musik Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Sebelum mengakhiri masa promosi, TWICE mendapat hadiah manis. Nayeon dkk berhasil mengangkat kembali trofi kemenangan di program Music Bank pekan lalu.

Kemenangan itu diraih TWICE berkat single musim panas mereka, Dance The Night Away. Ini merupakan piala ketiga yang diraih grup asal JYP Entertainment ini.

 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Kemenangan itu tentunya jadi sesuatu yang membanggakan bagi TWICE. Untuk itu mereka sempat berjanji akan melakukan sesuatu jika Dance The Night Away berhasil jadi pemenang.

Para member TWICE akan memakan es batu di panggung, dan hal itu pun menjadi kenyataan. Dengan bongkahan es di mulut, mereka harus melantunkan encore di akhir acara.

Kesulitan Bernyanyi

Setelah menerima piala dan menyampaikan pidato kemenangan, para artis biasanya dituntut melakukan encore. Mereka nyanyi tanpa backing track dan lebih santai ketimbang perform biasanya.

Tentu saja mereka kesulitan ketika harus memakan es dan bernyanyi secara bersamaan. Namun ekspresi mereka berhasil merebut hati para penggemar.

Ekspresi Nayeon

Di satu bagian, Nayeon terlihat asik dengan diri sendiri sebelum ia sadar akan disorot kamera. Dengan es yang memenuhi mulutnya, ekspresi Nayeon berhasil menghibur para fans.

Ekspresi kaget Nayeon pun jadi viral dan mendapat pujian para netter. Ia dianggap sebagai sosok paling imut di girlband tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading