Sukses

News & Entertainment

Dian Sastro Kembali Adu Akting dengan Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya

Bintang.com, Jakarta Dian Sastro dan Nicholas Saputra kembali beradu akting di dunia perfilman. Kali ini keduanya bukan bermain di Ada Apa Dengan Cinta, melainkan film Aruna dan Lidahnya yang diproduksi Palari Films.

Pada minggu lalu, Aruna dan Lidahnya sudah merilis teaser trailer di YouTube Palari Films. Dalam film tersebut, tak hanya ada Dian Sastro dan Nicholas Saputra saja, pasalnya ada juga Oka Antara, Hannah Al Rashid yang ikut meramaikan.

Film Aruna dan Lidahnya menceritakan keempat pemain yang tengah menjelajahi kuliner khas nusantara. Teaser trailer diiringi lagu “Takkan Apa” yang dinyanyikan oleh Yura Yunita dan diproduksi oleh Ayura.

Video berdurasi satu menit itu merangkum secara singkat petualangan kuliner keempat karakter yang mengambil lokasi di Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Makanan yang disuguhkan dalam film antara lain adalah sop buntut yang dimasak oleh Aruna (Dian Sastrowardoyo) juga kerang bambu dan kari udang yang disiapkan oleh Bono (Nicholas Saputra).

Selain itu ada pula choi pan, makanan khas Singkawang dan jajanan Surabaya kacang kowa yang disantap oleh Aruna dan Farish (Oka Antara). Aruna, Farish, Nad (Hannah Al Rashid), dan Bono juga mencicipi bakmi kepiting yang terletak di Pontianak, nasi cumi Surabaya di pelabuhan, soto ayam, lorjuk di Pamekasan, rujak soto dan pengkang di Pontianak.

Film yang diperankan Dian Sastro ini diadaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak. Aruna dan Lidahnya dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 27 September 2018.

Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Giat Latihan Lari untuk Membawa Obor Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Paling Tunggu Cabang Atletik di Asian Games 2018