Sukses

Entertainment

Sama-sama Tak Hadir, Opick dan Dian Rositaningrum Resmi Cerai

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga pasangan Opick dan Dian Rositaningrum yang sebelumnya sudah di ujung tanduk akhirnya diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarat Timur. Pasangan yang menjalani kehidupan rumah tangga dari zaman susah ini akhirnya tak kuasa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Sidang putusan cerai penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum digelar  Selasa (24/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Opick maupun Dian kompak tidak menghadiri sidang putusan cerai dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Ditemui usai sidang, kuasa hukum Opick dan Dian menjelaskan hasil dari sidang hari ini kepada awak media. Opick dan Dian pun kini sudah resmi bercerai.

"Alhamdulillah ya (Klien) kami sudah bercerai. Hehehe. Klien kami sudah diputus bercerai hari ini," ujar Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum.

Ina Rachman juga menjelaskan bahwa hak asuh kelima anak Opick dan Dian berada di tangan pihak Dian. Keputusan ini juga sudah disepakati oleh kedua belah pihak saat mediasi berlangsung.

"Materi putusannya lima orang anak diasuh oleh klien kami bu Dian, mas Opick juga sudah mengiyakan karena itu kan memang dibahas pada saat mediasi," pungkas Ina Rachman kuasa hukum Dian Rositaningrum dalam menggugat cerai Opick. (Reporter: Nuzulur Rakhmah/Liputan6.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading