Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (22/7), Eza Gionino melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia atau yang akrab disapa Eca. Pernikahan ini sendiri dilaksanakan di sebuah cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur.

Kabar bahagia ini beredar setelah beberapa deretan foto yang disebut momen pernikahan Eza dan Eca tersebar di dunia maya. Foto ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pada foto-foto yang tersebar, Eza dan Eca terlihat memesona dengan mengenakan busana serba putih. Keduanya disebut telah resmi menyandang status sebagai suami-istri setelah melangsungkan ijab kabul di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7) pagi.

Jika dilihat dari komentar, banyak warganet yang beranggapan bila pernikahan ini terjadi tanpa restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya. Meskipun demikian, hal itu tak membuat Eza untuk mengurungkan niatnya menikah dengan Eca.

Lantas seperti apa fakta-fakta di balik pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak Direstui Ibunda

Ruch Gaya mengaku geram ketika tahu Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia. Bahkan ia tak ingin lagi menganggap Eza sebagai anak.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Alasan Ibunda Tak Memberi Restu

Menurut Ruch, banyak sikap Eca yang tak berkenan di hatinya. "Wanita ini boros shopping, nonton, jalan-jalan," ujar Ruch Gaya.

Eza Sempat Memohon Restu

Beberapa waktu lalu, Eza sempat menggelar jumpa pers. Saat itu, Eza berharap agar ibunya mamu membuka hati dan merestui pernikahan dengan wanita pilihannya.

"Yang Eza minta cuma satu. Tolong buka hati sedikit saja, jangan emosi yang diutamakan. Eza mau nikah Ma, sudah waktunya Eza nikah. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sang Ayah Jadi Saksi Pernikahan Eza dan Eca

Meskipun belum mendapat restu dari Ruch Gaya, namun Eza tetap menggelar pernikahan. Sebagaimana diketahui, ayah Eza hadir menjadi saksi pernikahan sang putra.

Ayah Jadi Saksi, Ruch Gaya Sakit Hati

Ruch Gaya pun geram saat tahu ayah Eza jadi saksi pernikahan putranya. "Bapaknya kesenangan. Bapaknya nggak punya kerjaan. Nganggur!" tuturnya ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Minggu (22/7).

"Kalau Eza sudah menyakitkan hati mama, apalagi nikahnya dia ini didatangkan bapaknya untuk menjadi saksi. Tambah menyakiti hati mama lagi bapaknya didatangkan. Padahal bapaknya nganggur nggak punya pekerjaan," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading