Sukses

Entertainment

5 Penyanyi yang Dominasi Nominasi MTV VMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi, MTV Video Music Awards 2018 siap digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat pada 20 Agustus mendatang. Tahun ini akan menjadi perhelatan yang ke-35.

Para nominasi pun telah secara resmi diumumkan pada (16/7) lalu. Sederet insan musik ternama dunia akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan membawa pulang trofi kemenangan.

Kendati demikian, MTV Video Music Awards 2018 belum membagikan daftar bintang yang bakal mengisi kemeriahan. Hal tersebut pula yang menjadi satu momen yang begitu dinantikan oleh publik.

Sementara, setiap ajang penghargaan, selalu ada yang berhasil mendominasi nominasi. Begitu pula di MTV Video Music Awards 2018 yang nominasinya dikuasai oleh rapper wanita nyentrik dan kini tengah naik daun.

Lantas, siapa saja yang mantap mendominasi nominasi di MTV Video Music Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Cardi B

Ya, rapper wanita nyetrik yang dimaksud adalah Cardi B. Ia berhasil menyabet 10 nominasi sekaligus yang meliputi Video of the Year (Finesse), Artist of the Year, Song of the Year (Finesse), Best New Artist, Best Collaboration (Finesse), Best Collaboration (Dinero), Best Hip Hop Video (Bartier Cardi) feat. 21 Savage, Best Latin (Dinero), Best Choreography (Finesse), dan Best Editing (Finesse).

Selain itu, Cardi B juga telah memperkenalkan debut album bertajuk Invasion of Privacy pada 5 April 2018 lalu. Album tersebut hadir dengan empat single yakni Bodak Yellow, Bartier Cardi, Be Careful, dan I Like It.

2. The Carters

The Carters sendiri merupakan project musik yang melibatkan pasangan musisi, Beyonce dan Jay-Z. Album bertajuk Everything Is Love yang dirilis pada 16 Juni lalu berhasil menjadi salah satu karya yang menyita perhatian penikmat musik dunia.

Mereka mantap menyusul dominasi yang diraih Cardi B. The Carters memperoleh 8 nominasi bersama single Apeshit yakni Video of the Year, Best Collaboration, Best Hip Hop, Best Art Direction, Best Choreography, Best Cinematography, Best Direction, dan Best Editing.

3. Drake

Drake juga masuk daftar penyanyi yang menguasai nominasi MTV Video Music Awards 2018. Rapper asal Kanada tersebut menyabet 7 nominasi. Adapun 5 nominasi bersama single God's Plan yakni Video of the Year, Song of the Year, Best Hip Hop, Video with a Message, dan Best Direction.

Sementara satu nominasi Best Hip Hop bersama Migos di lagu Walk It Talk It. Tidak ketinggalan, satu nominasi terakhir adalah Artist of the Year melawan Camila Cabello, Cardi B, Ariana Grande, Post Malone, dan Bruno Mars.

4. Childish Gambino

Sama seperti Drake, Childish Gambino juga berhasil meraih 7 nominasi di MTV Video Music Awards 2018 bersama single This Is America. Adapun ketujuh nominasi tersebut adalah Video of the Year, Video with a Message, Best Art Direction, Best Choreography, Best Cinematography, Best Direction, dan Best Editing.

Sementara, single This Is America sendiri resmi diluncurkan oleh Childish Gambino pada 5 Mei lalu. Tidak sendiri, ia juga turut menggandeng sederet rapper Amerika untuk mengisi suara seperti Young Thug, 21 Savage, Quavo, Offset, Slim Jxmmi, dan BlocBoy JB.

5. Bruno Mars

Dominasi terakhir hadir dari penyanyi Bruno Mars yang memperoleh 6 nominasi di MTV Video Music Awards 2018. Nominasi pertama adalah Artist of the YearVideo of the Year serta 5 nominasi lainnya bersama single Finesse yang meliputi Song of the Year, Best Collaboration, Best Choreography, dan Best Editing.

Finesse sendiri adalah salah satu single yang hadir di album ketiga Bruno Mars bertajuk 24K Magic. Single yang resmi diluncurkan pada 4 Januari lalu tersebut juga turut menggaet Cardi B sebagai rekan duet.

Nah, itu dia 5 penyanyi yang berhasil menguasai nominasi ajang MTV Video Music Awards 2018. Lantas, siapa saja yang bakal menyabet kemenangan? Kita nantikan saja kejutannya pada 20 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading