Sukses

Entertainment

Kumpul Bersama Aurel Hermansyah dan Azriel, Momen Menyenangkan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Kumpul bersama dengan keluarga jadi momen yang membahagiakan. Kebahagiaan tersebut juga terjadi pada Krisdayanti saat berkumpul bersama dengan suami, ibu, dan anak-anaknya, termasuk Aurel Hermansyah dan Azriel.

"Berkumpul bersama suami, mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," jelas Krisdayanti sebagai keterangan foto, Senin (23/7/2018).

Dalam sejumlah foto yang diunggah perempuan yang akrab yang disapa KD tersebut terlihat duduk di sofa. Mengenakan baju dan celana putih, KD di sebelah anaknya Kellen Alexander Lemos, Azriel, ibundanya Rachma Widadiningsih, Amora Lemos, dan di pingir Aurel. Raul Lemos berdiri di belakang.

Senyum menghiasi wajah mereka, terlebih KD. Ia juga mengunggah foto-foto lain saat bersama empat orang anaknya. KD sangat semringah dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya itu.

Secara keseluruhan foto tersebut, tampak hangatnya hubungan Krisdayanti bersama keluarganya, termasuk dengan dua anaknya; Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Berikan Semangat

Dalam foto yang lain, Krisdayanti menuliskan keterangan yang tentang Hari Anak Nasional. Sebagai orang tua, KD memberikan semangat dan dukungan kepada empat anaknya itu untuk meraih cita-citanya.

"SELAMAT HARI ANAK NASIONAL , Gantungkan cita-citamu setinggi langit anakku Semangat!," tulis Krisdayanti.

Sederet Pujian

Momen kebahagiaan Krisdayanti kumpul bersama tersebut mendapat pujian warganet. Mereka ikut senang melihat kekompakan KD bersama suami, ibu, dan anak-anaknya.

"Aku senang lihat keluarga ini," ungkap akun @nelly_dina_unawekla. "Happy bangetttt lihattt pemadanga ini " ademmmmm💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖," imbuh akun @idha_mersib.

"Kka LOLI Kuyuss cantiiikkk duplikat MIMI , bahagia selaluuu Mimii beserta ke 4 buah hatiii," sambung akun @yulliantie_webby22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading