Sukses

Entertainment

TWICE Selesai Jalani Masa Promosi Dance the Night Away

Fimela.com, Jakarta Comeback musim panas di bulan Juli kali ini turut dimeriahkan oleh suguhan menarik dari girlband TWICE. Ya, mereka meluncurkan special album bertajuk Summer Nights pada (9/7). Album ini sendiri merupakan reissue dari mini album mereka, What Is Love?.

Seperti bisa diprediksi, kabar gembira tersebut menyulut penikmat k-pop khususnya, ONCE, demikian fans TWICE akrab disapa. Bermula dari pengumuman comeback, teaser, peluncuran, dan promosi disambut antusiasme yang luar biasa.

Setelah resmi comeback, girlband pelantun Heart Shaker tersebut perlahan-lahan meraih sederet pencapaian. Sebut saja memecahkan rekor MV sendiri, merajai chart musik, hingga membawa pulang trofi kemenangan di program musik.

Namun setelah terhitung 2 minggu, TWICE pun menyelesaikan promosi untuk single dari special album Summer Nights, Dance the Night Away. Mereka pun menyampaikan kesan-kesan dan ucapan terima kasih di media sosial.

Lantas, seperti apa perjalanan hingga akhirnya TWICE menyelesaikan promosi single Dance the Night Away? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Comeback TWICE

2. MV Dance the Night Away

3. Kemenangan TWICE di Program Musik

4. Selesai Promosi Dance the Night Away

5. Ungkapan TWICE Setelah Selesai Promosi Dance the Night Away

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading