Sukses

Entertainment

Young Lex Bakal Hadiri Fanmeet Lisa, Fans BLACKPINK Protes

Fimela.com, Jakarta Reputasi BLACKPINK sebagai salah satu rising star di industri K-Pop makin diakui di berbagai negara. Lisa dkk memiliki jumlah fanbase yang cukup besar di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sayangnya hingga kini BLACKPINK masih belum menggelar konser solonya di Indonesia. Namun dalam waktu dekat fans bakal bisa bertemu dengan salah satu personelnya, yakni Lisa.

Rencananya 9 Agustus nanti rapper BLACKPINK tersebut bakal hadir di Jakarta. Sebagai salah satu fans berat, Young Lex membagikan kabar bahagia bahwa ia akan diundang ke acara fanmeeting tersebut.

Ternyata banyak reaksi negatif yang muncul dari kalangan netizen terutama fans BLACKPINK. Mereka tak inign Young Lex bertemu langsung dengan Lisa. Ada apa?

Dugaan Pelecehan

Kritik dari para netter tersebut bukannya tanpa alasan. Mereka mengecam aksi Young Lex yang mengucapkan kata-kata tidak pantas mengenai Lisa.

Ungkapan itu terdapat di salah satu video Young Lex yang menyebut Lisa jadi khayalannya untuk masturbasi. Tentu saja hal itu memicu kemarahan fans, dan menudingnya telah melakukan pelecehan seksual secara verbal.

Buat Petisi

Fans khawatir dengan sikap Young Lex yang dianggap 'pervet'. Bahkan mereka langsung membuat petisi untuk memboikot Young Lex agar dilarang untuk menghadiri fanmeeting, juga mempopulerkan tagar #SaveLisa

Petisi tersebut telah ditandatangani 16 ribu lebih netizen. Sementara itu Young Lex memilih mematikan fitur komentar di akun Instagramnya sejak insiden tersebut banyak dibicarakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading