Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Sarwendah Dinobatkan Jadi Pasangan Paling Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Kemesraan yang didasari saling pengertian dan saling memahami seringkali ditampakkan oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak heran ketika masyarakat menilai keduanya ini merupakan pasangan yang romantis.

Karenanya dalam gelaran Mom & Kids Awards (MKA) 2018 mereka diganjar meraih predikat sebagai Mommy Kesayangan dan Daddy Kesayangan sebab dinilai memberi contoh positif tentang kehangatan dan kekompakan keluarga di depan umum.

 

"Enggak menyangka soalnya saingannya itu kan teman-teman sendiri dan mereka juga hebat," kata Sarwendah di Studio 8 MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Sabtu (21/7) malam.

Sarwendah mengalahkan nama-nama Mommy Kesayangan seperti Ashanty, Ayu Ting Ting, Chelsea Olivia, Gisela Anastasia, Nagita Slavina, dan Ussy Sulistyawati.

 

Sementara Ruben Onsu yang menjadi pemenang kategori Daddy Kesayangan berhasil menyingkirkan Andhika Pratama, Christian Sugiono, Gading Marten, Glenn Alinskie, Irfan Hakim, dan juga Raffi Ahmad.

"Makasih buat usaha dari semuanya sudah dukung aku, walaupun ngerasa belum baik, tapi mudah-mudahan bisa jadi ibu yang bisa mendidik Thalia dengan baik ke depannya," Sarwendah.

 

Ayu Ting Ting

Selain keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu, ajang ini juga memberikan penghargaan kepada Upin & Ipin (Kartun Kesayangan), Naura (Idola Kesayangan), Rafathar Malik Ahmad (Kids Seleb Kesayangan), Gading Marten-Gisel (Keluarga Kesayangan), Raffi Ahmad-Rafathar (Daddy & Kids Kesayangan).

Ayu Ting Ting-Bilqis meraih Mom & Kids Kesayangan. Sementara Donita mendapatkan predikat sebagai Inspiring Mom yang merupakan penghargaan special pada Mom & Kids Awards 2018.

Senada dengan Ruben Onsu dan Sarwendah, Ayu Ting Ting meminta doa utuk anaknya semata wayang. "Terimakasih semuanya. Karena udah support bunda dan Bilqis. Doakan selalu semua untuk bunda dan Bilqis biar selalu sehat, bahagia terus semangat," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading