Sukses

News & Entertainment

Penjiwaan Brisia Jodie Nyanyikan Lagu Ed Sheeran, Happier

Fimela.com, Jakarta Aksi Brisia Jodie saat membawakan kembali sebuah lagu dengan versinya tidak jarang menjadi sorotan publik. Begitu pula video cover terbaru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Kali ini, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut menyanyikan salah satu lagu milik penyanyi sekaligus penulis lagu ternama, Ed Sheeran bertajuk Happier. Ia tampil dengan karakter vokal dan improvisasi apik.

Aksi Jodie mengcover lagu Ed Sheeran sukses mencuri perhatian banyak warganet. Mereka juga memberikan sederet pujian dan ungkapan kekaguman melalui kolom komentar Instagram.

Selain itu, Jodie baru saja memperkenalkan single duetnya dengan Arsy Widianto bertajuk Dengan Caraku. Single yang resmi diluncurkan pada 1 Juni tersebut merupakan ciptaan ayah Arsy yang tidak lain adalah musisi ternama, Yovie Widianto.

Nah, penasaran seperti apa penampilan Brisia Jodie saat membawakan kembali lagu Ed Sheeran yang bertajuk Happier? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Brisia Jodie Cover Lagu Ed Sheeran

Pilihan lagu cover Brisia Jodie kini jatuh pada salah satu tembang milik Ed Sheeran yang bertajuk Happier. Jodie tampil manis dengan memberikan penjiwaan yang mendalam saat mengcover lagu yang ada di album Divide (2017) tersebut.

Improvisasi pada beberapa lirik disertai karakter vokal Jodie, membuat cover yang ia bawakan terasa kian menyentuh. Bahkan, sesekali ia tampil dengan wajah sendu dan menutup mata saat meresapi dalamnya lirik.

Debut Usai Ajang Pencarian Bakat

Selain soal cover lagu, Brisia Jodie telah memperkenalkan single debutnya pasca mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Adalah single duet bersama Arsy Widianto bertajuk Dengan Caraku.

Lagu yang resmi dirilis pada (1/6) lalu ini adalah sebuah lagu yang berkisah tentang percintaan sepasang kekasih yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka sama-sama dilanda rasa cemburu karena merasa pasangannya berubah.

 

;
Loading