Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Eps 286, Selasa 24 Juli

Bintang.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 286, tayang Selasa 24 Juli 2018. Malam, putra dan yuni menunggu di koridor rumah sakit dengan cemas.

Tampak Riska yang baru saja kelar diperiksa Dokter. Kemudian Dokter becerita pada Putra dan Yuni. Usai itu, Yuni bertaya pada Putra apakah dirinya tahu jika Riska adalah adik tiri dari Aris.

Yuni pun meminta agar Putra menceritakan hal tersebut pada Aris, dikarenakan ibu Riska tengah berada di rumah sakit jiwa. Kemudian Putra setuju dengan pendapat Yuni.

Saat Aris tengah menemani Rossy mencari kontrakan, tiba-tiba Putra menghubungi Aris dan memberitahu bahwa adik tirinya tengah sakit. Kemudian Aris pun mengatakan dirinya akan pergi ke mengunjungi rumah sakit. Rossy pun bertanya mengapa Aris begitu perhatiaan pada Riska. Kemudian, Aris pun memberitahu pada Rossy bahwa Riska adalah adik tirinya. Kemudian Aris izin untuk pergi ke rumah sakit.

Aris pun sampai di rumah sakit dan bertanya mengapa Riska dirawat. Putra pun menjelaskan ini adalah kesalahannya. Tak lama kemmudian dokter datang dan memberitahu bahwa Riska sudah tidak ada. Aris pun langsung mengatakan pada Putra apakah semua bisa digantikan dengan uang. Kala itu, Yuni membela Putra.

Disisi lain, mobil Rangga berhenti didepan rumah Afifah, Rangga pun membukakan untuk Afifah. Kala itu juga Afifah memberikah makanan untuk Rangga. Lalu apa ya yang akan dilakukan Rangga? Saksikan sinetron Orang Ketiga hanya di SCTV.

Loading