Sukses

Entertainment

Penjelasan James Arthur Usai Sebut Ingin Pensiun Bermusik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Arthur sempat mengutarakan keinginan untuk pensiun dari dunia musik di penghujung bulan Juni lalu. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Keterangan yang singkat, namun sukses membuat publik terkejut. "Setelah album ini aku pensiun. Love James x," demikian tulis pelantun Say You Won't Let Go tersebut pada (29/6) lalu.

Kabar tersebut seketika beredar luas di dunia maya dan mendapatkan beragam tanggapan. Ada yang menyayangkan keputusan James, ada pula yang memohon agar ia tetap berkarya.

Namun baru-baru ini, fans kembali dibuat histeris oleh James. Adalah pernyataan James yang menyebut jika dirinya akan terus berkarya dan melanjutkan karier di dunia musik.

Lantas, seperti apa penjelasan James Arthur setelah dirinya menyebut ingin pensiun bermusik? Yuk, simak bersama penuturan selengkapnya dari James seperti rangkuman berikut ini.

James Arthur Bakal Melanjutkan Karier Bermusik

Setelah mengutarakan niatnya untuk pensiun melalui Twitter, kini James Arthur menjawab rasa penasaran fans setia. Ya, ia menjelaskan jika niat tersebut hadir ketika sedang menghadapi hari yang buruk. "Aku mengalami hari yang buruk ketika menulis itu. Itu adalah api kemarahan saat membuat tweet tersebut," jelas James Arthur kepada Zoe Ball pada (22/7) seperti diwartakan Digitalspy.

"Ada banyak momen yang dilalui seorang diri. Ketika aku menang X Factor, aku pindah ke London, yang berjarak lima jam dari semua orang yang aku cintai. Untuk sementara waktu aku berjuang untuk semua itu dengan kecemasan," tambahnya.

James Bakal Melanjutkan Karier

James Arthur lantas memastikan jika dirinya bakal terus melanjutkan berkarya di musik. Adalah pertunjukan langsung adalah momen di mana dirinya tidak akan pernah merasa bosan.

"(Pertunjukan langsung adalah) bagian yang tidak akan pernah membuat aku bosan. Aku tidak berpikir aku akan menjauh dari aspek itu," kata James Arthur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading