Sukses

Entertainment

Ternyata Nikita Mirzani Baru Bongkar Sebagian Aib Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mendaftarkan isbath nikah dirinya dengan Dipo Latief. Di saat bersamaan ia juga mengajukan gugatan cerai. Ada alasan kuat mengapa dia melayangkan gugatan. Namun kesan yang tertangkap dirinya justru mengumbar aim sang suami. Apa maksud Niki melakukan semua ini? 

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru seumur jagung terancam bubar. Bintang film Comic 8 menggugat cerai pria yang menikahinya secara siri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief, lantaran mengaku kecewa dengan perlakuan anak pengusaha kaya itu. Terlebih diusianya yang sudah menginjak 45 tahun, Dipo Latief masih saja seperti anak muda yang gemar berfoya-foya.

Lantaran kekecewaannya itu, Nikita Mirzani membongkar semua aib Dipo Latief di media sosial.

"Gue kan tidak pernah memojokkan. Gue tuh tidak pernah berkata bohong. Yang gue omongin bener semua. Jadi terserah aja mau nilai apa. Coba lihat mana pernah ada berita gue berbohong atau ngomong ditambah-tambahin. Selama ini belum ada kan? Jadi gue emang nggak pernah berbohong," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

 

Menurut Nikita Mirzani, belum semuanya aib Dipo Latief ia bongkar di media sosial. Selama ini, ia masih sedikit-sedikit membeberkan aib yang dimiliki pria yang dianggap telah menipu dirinya.

"Iya emang buat dia. Semua yang di IG story buat dia. Kalau gue orangnya nggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue mah namanya nyindir-nyindri buat dia. itu belum semuanya. Itu masih sebagian kecil," ujar Nikita Mirzani.

Belum Semua

Nikita Mirzani masih banyak menyimpan aib Dipo Latief. Ia yakin apa bila semua aibnya dibongkar, Dipo Latief pasti kalang kabut dan tidak bisa tidur nyenyak. "Banyak kok (aibnya). Kalau gue buka semua mungkin dia ngejengkang kali," kata Nikita Mirzani. (Reporter Sapto Poernomo / Liputan6.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading