Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Nilai Dipo Latief Tak Sadar Diri

Fimela.com, Jakarta Kedewasaan seiring dengan usia yang sudah tak muda lagi tak ditemukan Nikita Mirzani pada sosok Dipo Latief. Dia menilai Dipo tak sadar diri dengan usianya yang kini hampir setengah abad.

Nikita Mirzani memutuskan untuk mengkahiri rumah tangganya dengan Dipo Latief, pria 45 tahun yang dulu sempat banggakannya. Ia pun telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Nikita Mirzani, banyak alasan mengapa dirinya ingin bercerai dengan Dipo Latief. Selain telah diselingkuhi, Nikita Mirzani menganggap pria yang menikahinya secara siri tak dewasa. Padahal, Dipo Latief kini berusia hampir setengah abad.

"45 tahun itu bukan umur yang bisa mendewasakan seorang laki-laki gitu, soalnya sekarang dia kayak umur 19. Enggak sadar diri," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Sebagai istri, Nikita Mirzani mencoba mengigatkan. Agar suaminya bisa bersikap dan berfikir secara dewasa. Namun kerap kali diingatkan tak ada perubahan sedikitpun dari Dipo Latief, yang akhirnya membuat Nikita Mirzani Geram.

"Sudah (diingatkan), sudah tapi yang namanya karakter ya, sama bad habbit itu enggak bisa diubah katanya," ujar Nikita Mirzani.

 

Tahu Siapa Dipo

Padahal sebelumya, Nikita Mirzani sempat memuji habis-habisan Dipo Latief. Namun ketika tahu siapa sebenarnya sang suami, ia tak segan untuk menjatuhkannya.

"Namanya pasangan mengagung-agungkan lah, biar dia bangga, biar dia gimana, biar dia merasa terpacu gitu loh untuk kerjanya lebih giat bisa lebih cari kerjaan kerjaan bisa menghasilkan untuk keluarga pastinya, ternyata sudah di gituin malah makin-makin," ujar Nikita.

Pelajaran

Meski begitu, Nikita Mirzani menganggap perjuangannya untuk mengubah Dipo Latief ke arah yang lebih baik tidak sia-sia. Sebab selama ini ia menjalankannya dengan ikhlas dan dari hati terdalam.

"Enggaklah, Niki mah ikhlasin aja lah enggak ada sia-sia dalam hidup. Namanya itu kan pelajaran ya, mungkin kalau Niki enggak ketemu dia juga Niki enggak bisa belajar lagi tentang hidup-hidup yang lainnya," kata Nikita Mirzani.  (Reporter Sapto Pernomo / Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading