Sukses

Entertainment

5 Foto Michelle Ziudith yang Cantik dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Cantik, muda, dan berbakat. Mungkin itu tiga kata yang bisa mewakili untuk menggambarkan Michelle Ziudith. Aktris asal Medan ini memang kerap terlihat di berbagai film, sinetron, bintang iklan, dan FTV.

Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia akting, gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan ikut ajang kontes Miss Celebrity pada 2009.

Hingga kini kepopuleran pemilik nama Michelle Ziudith Wesley ini semakin melambung. Wajar jika ia disebut-sebut sebagai salah satu aktris muda yang berbakat.

Michelle Ziudith mengawali kariernya di dunia persinetronan melalui sinetron berjudul Arti Sahabat. Namanya semakin dikenal publik saat ia memerankan Yasmin di sinetron Love In Paris.

Berkat aktingnya yang menawan, Michelle Ziudith menjadi nominasi Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2012. Lantas seperti apa sih pesona dari Michelle Ziudith? Berikut Bintang.com merangkumkan khsusus untuk Anda.

Punya Tubuh yang Mungil

Michelle Ziudith termasuk gadis yang punya tubuh mungil. Meskipun demikian, ia tetap terlihat cantik dan memesona saat memakai berbagai macam model busana.

Michelle Ziudith Punya Senyum yang Menawan

Selain punya wajah yang cantik, Michelle Ziudith juga punya senyum yang menawan. Lihat saja, ia terlihat sangat manis saat tersenyum.

Pintar Memadumadankan Pakaian

Michelle Ziudith memang selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Lihat betapa cantiknya ketika ia mengenakan busana putih yang dipadu dengan outer berwarna abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading