Sukses

Entertainment

Anak Denada Sakit Kanker, Begini Dukungan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Denada kini tengah berduka, sang anak, Shakira Aurum menderita kanker dan sekarang dirawat di Singapura. Sebagai teman sesama selebriti, Ririn Ekawati pun memberikan dukungan pada Denada.

Diakui Ririn, dirinya sempat memberikan dukungan dengan mengirimkan pesan di media sosial. Hal ini ia lakukan karena Denada tengah berada di luar negeri sehingga tak bisa ditemuinya.

"Denada kan juga masih di Singapura ya, jadi aku kemarin sempat kirim DM, semoga Denada baca. Aku juga sempat instastory kirim ke dia," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Aku support dia banget, dalam artian aku peluk dia deh dari jauh, aku tahu banget deh rasanya jadi dia seperti apa. Semoga selalu diberi kekuatan, semoga anaknya Denada cepat diberi kepulihan sama Allah, dikasih kesembuhan," tambah Ririn Ekawati.

Karena tak terlalu dekat, Ririn pun melihat unggahan-unggahan Denada di instagram. Dirinya kaget karena sebelumnya anaknya Denada adalah periang.

"Kan anakny ceria banget, aku lihatin instagram-nya dari bawah, anaknya menyenangkan banget, pasti rasanya sedih ngeliat anak yg tadinya aktif, riang, tiba-tiba harus terbaring di rumah sakit. Pasti sedih banget," ujarnya.

Tak hanya semangat saja yang hatus dilakukan Denada menurut Ririn. Karrna kekuatan doa juga sangat penting untuk kesembuhan anakanya tersebut.

"Berdoa dan lakukan yang terbaik, apapun yang dokter kasih, apa yang mesti dilakukan ya kita lakukan. Tapi mungkin harus cari dokter-dokter opsi lain, supaya bisa dapat second option," tutur Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading