Sukses

News & Entertainment

Sukses Bikin Baper dan Nangis, Penonton Si Doel The Movie Terbagi 2 Kubu

Bintang.com, Jakarta Film Si Doel The Movie sukses menggelar gala premier di Belanda. Acara diadakan di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski. Gala premier digelar Senin (23/7/2018) sore waktu Belanda atau menjelang tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sebelum acara premier, sejumlah penggemar memadati halaman depan bioskop. Kebanyakan dari mereka adalah masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda, bahkan ada yang datang dari Inggris dan Prancis. Mereka ternyata masih sangat mengingat jalan cerita sinetro Si Doel. Konflik cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab terasa seperti benar-benar terjadi.

Karena itulah saat menyaksikan pemutaran Si Doel The Movie, para penonton terutama yang wanita, seperti terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu ‘Sarah’ dan kubu ‘Zaenab. Hal itu juga bisa dirasakan dan terlihat usai pemutaran film yang sepertinya sukses bikin banyak penonton baper alias kebawa perasaan.

Ada yang berkomentar kalau Doel kurang tegas dan membuat Zaenab maupun Sarah menderita. Ada juga yang menilai kalau Zaenab terlalu sabar dalam menghadapi Doel. Ada juga yang merasa iba pada nasib Sarah. 

Banyak juga penonton yang terlihat sedih dan bahkan sampai menangis. Ada yang karena merasa terharu karena bisa melihat Si Doel daalam versi layar lebar di Belanda bersama-sama dengan para pemainnya. Ada juga yang berkaca-kaca karena nasib yang dialami Sarah atau Zaenab.

Nah, jadi makin penasaran kan, apa yang membuat banyak penonton baper sekaligus terharu? Makanya jangan ketinggalan menyaksikan film Si Doel The Movie yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2018.

 

Loading