Sukses

Entertainment

Fokus Urus Anak, Chelsea Olivia Kangen Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Nama Chelsea Olivia memang dikenal sebagai salah satu bintang sinetron tanah air. Namun beberapa tahun terakhir, wanita berusia 25 tahun itu memilih menepi dari hiruk pikuk industri hiburan tanah air.

Adalah Nastusha Olivia Alinskie yang menjadi alasan utama Chelsea Olivia mengurangi aktifitasnya di dunia sinetron tanah air. Keinginannya untuk mengurus penuh sang buah hati memaksanya untuk mengurangi aktifitasnya sebagai seorang selebritas tanah air dan memilih untuk lebih banyak mengembangkan bisnis.

"Yang bikin beralih itu Nastusha. Saat aku nikah, aku janji mau dedikasikan waktu untuk anak dan suami. Aku nggak mau kejar karier terus, jadi pilihannya ya bisnis," ungkap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Meski sedang asik berbisnis, namun diakui istri dari Glenn Alinskie itu suasana lokasi syuting merupakan satu hal yang kerap ia rindukan. "Syuting itu enak dan passion aku. Kalau dibilang kangen, ya kangen banget, tapi aku nggak bisa tinggalin Nastusha," terangnya.

Chelsea Olivia pun memastikan, untuk melanjutkan ketertarikannya pada dunia hiburan, ia pasti akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. Namun terlebih dahulu, Chelsea ingin memastikan jika anaknya sudah benar-benar bisa ditinggal dalam waktu yang cukup lama.

"Kalau ditanya balik atau nggak? Ya aku mau balik. Kalau (Nastusha) sudah besar mungkin iya. Tapi Aku sekarang masih nyusuin, dia masih butuh aku," pungkasnya. Chelsea Olivia terakhir bermain di sinetron Rahasia Cinta di tahun 2016 lalu bersama Glenn Alinskie. Saat itu Chelsea sedang hamil muda dan memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia akting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading