Sukses

Entertainment

Demi Lovato Keluhkan Hal Ini Sebelum Overdosis

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato baru saja dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) pagi waktu setempat. Sebelum dirinya overdosis, Demi sempat mengeluhkan jika dirinya menyesal telah kembali pada kebiasaan buruknya yaitu mengonsumsi alkohol dan narotika.

Hal tersebut disampaikan Demi lewat lagu berjudul 'Sober' yang baru saja dirilisnya pada Juni 2018 lalu. Lewat lirik, Demi menyatakan penyesalannya karena telah mengecewakan orang tua juga para penggemarnya.

“Mama, I’m so sorry I’m not sober anymore / And daddy please forgive me for the drinks spilled on the floor," tulis Demi dalam lagunya. "And I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again / I wanna be a role model, but I’m only human.”

Sebelumnya pada Maret lalu, Demi dengan bangga menyebut jika selama enam tahun terakhir dirinya bisa lepas dari kebiasaan buruknya dan mendapatkan ketenangan. Namun sayang, sahabat Nick Jonas ini tak benar-benar bisa meninggalkan alkohol dan narkotika.

Seorang sumber dekat Demi Lovato menyebut, jika dalam tengat waktu tersebut penyanyi 25 tahun itu masih merasa ketergantungan. "Demi tak pernah benar-benar bersih dan sadar dari semua iblisnya. Dia telah berjuang melawan depresi dan rasa cemas selama beberapa waktu dan masih berada di tempat yang gelap. Dia sadar untuk sementara waktu, tapi tak sepenuhnya sadar selama enam tahun," katanya diktip dari laman People.

Overdosis Heroin

Setelah panggilan darurat datang dari rumah Demi Lovato di Hollywood Hills muncul, TMZ menyebut jika pelantun lagu 'Sorry Not Sorry' itu mengalami overdosis karena heroin.

Sebagai langkah awal pertolongan, Demi pun kemudian diberi Narcan, obat darurat untuk menangani seorang yang overdosis karena narkotika.

Namun terkait hal tersebut, orang dekat Demi tak membenarkan jika penyanyi 25 tahun itu overdosis karena heroin, dan mereka tak menjelaskan secara pasti apa penyebab yang sesungguhnya.

Mengalami Gangguan Kesehatan

Menjadi seorang selebriti papan atas Hollywood, tentu bukan hal yang mudah untuk dijalani Demi. Selain memiliki kebiasaan buruk mengonsumi alkohol dan narkotika, demi juga memiliki banyak gangguan kesehatan.

Mantan kekasih Wilmer Valderrama ini juga mengalami gangguan bipolar, bulimia dan harus menjalani perawatan atas hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading