Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chelsea Olivia, Krisdayanti, Opick

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum putri semata wayang Denada yang mengidap leukemia masih menyedot perhatian dan simpati kalangan artis tanah air. Pesinetron Chelsea Olivia yang juga punya balita memberikan dukungan dan doa pada kesembuhan Shakira. Berita ini paling termasuk yang paling banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu keharmonisan Krisdayanti dan keluarga serta Opick yang resmi bercerai juga mendapat perhatian pembaca.

Shakira Aurum, putri cantik dari penyanyi Denada tengah terbaring lemas di rumah sakit di Singapura lantaran mengidap leukimia. Sebagai orangtua, Chelsea Olivia pun turut merasakan kesedihan mendalam akan kondisi dari Shakira.

Meski mengaku tak terlalu mengenal dekat dengan Denada, namun sebagai ibu, istri dari Glenn Alinskie itu turut merasakan kesedihan yang mendalam. Terlebih, dari berbagai pemberitaan yang ada, kondisi Shakira dikabarkan masih belum benar-benar stabil dan harus mendapatkan perawatan intensif.

"Udah baca berita (soal Shakira), sedih banget. Walau aku nggak kenal dekat, lihat berita anak masih kecil dan rasanya sedih pasti," ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

"Itu nggak gampang banget, krn anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah," tambahnya.

Wanita 25 tahun itu juga mengapresiasi kekuatan hati Denada untuk terus mengupayakan kesembuhan Shakira. Menurutnya, penyakit leukimia yang diderita Shakira termasuk penyakit yang berat dan memerlukan dukungan dari berbagai pihak. "Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula. Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," pungkas Chelsea Olivia. Lalu bagaimana dengan berita soal Krisdayanti dan Opick, mari baca halaman berikutnya!

Krisdayanti Kompak

Kumpul bersama dengan keluarga jadi momen yang membahagiakan. Kebahagiaan tersebut juga terjadi pada Krisdayanti saat berkumpul bersama dengan suami, ibu, dan anak-anaknya, termasuk Aurel Hermansyah dan Azriel. "Berkumpul bersama suami, mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," jelas Krisdayanti sebagai keterangan foto, Senin (23/7/2018).

Dalam sejumlah foto yang diunggah perempuan yang akrab yang disapa KD tersebut terlihat duduk di sofa. Mengenakan baju dan celana putih, KD di sebelah anaknya Kellen Alexander Lemos, Azriel, ibundanya Rachma Widadiningsih, Amora Lemos, dan di pingir Aurel. Raul Lemos berdiri di belakang.

Senyum menghiasi wajah mereka, terlebih KD. Ia juga mengunggah foto-foto lain saat bersama empat orang anaknya. KD sangat semringah dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya itu.

Opick Cerai

Biduk rumah tangga pasangan Opick dan Dian Rositaningrum yang sebelumnya sudah di ujung tanduk akhirnya diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarat Timur. Pasangan yang menjalani kehidupan rumah tangga dari zaman susah ini akhirnya tak kuasa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Sidang putusan cerai penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum digelar  Selasa (24/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Opick maupun Dian kompak tidak menghadiri sidang putusan cerai dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading