Sukses

Entertainment

Dukungan untuk Kesembuhan Anak Denada

Fimela.com, Jakarta Di usia yang begitu belia, putri Denada, Shakira Aurum, tengah berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia. Dengan keadaan serba terbatas, dukungan dari banyak pihak dinilai sebagai satu hal penting bagi Shakira sekarang.

Sebagaimana diketahui, putri dari pernikahan sang rapper dengan Jerry Aurum itu saat ini sudah mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Di tengah berat pengobatan yang harus dijalani, bentuk dukungan dalam bentuk apapun diharapkan bisa mendorong kesembuhan Shakira.

Dukungan dalam bentuk moril guna kesembuhan bocah 5 tahun itu nyatanya disadari betul oleh Denada dan Jerry. Meski sudah hidup terpisah pasca bercerai di tahun 2015, keduanya kompak untuk sama-sama berada di sisi si buah hati yang tengah berjuang.

Denada yang sudah hampir 2 bulan tinggal di Singapura untuk mendampingi anaknya menjalani pengobatan sempat mendapat kunjungan dari sang mantan suami. Selama itu pula, Jerry acap kali menemani sang buah hati berjuang melawan penyakitnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung Emilia Contessa, ibunda Denada, saat dihubungi melalui sambungan telepon. Menurutnya, sang mantan menantu hampir secara rutin mengunjungi Shakira dan Denada ke Singapura guna memberi dukungan moril.

"Kalau mas Jerry seminggu atau dua minggu sekali ke sana (Singapura). Pulang-pergi, karena dia kan kerja. Karena hidup kan harus terus berjalan, biaya di sana juga kan sudah saya sebutkan (mahal)," ucap Emilia.

Kehadiran Jerry Aurum saat sang anak tengah sakit pun nyatanya jadi suntikan semangat bagi Denada. Penyanyi 39 tahun itu menuturkan jika sosok Jerry selalu berusaha menguatkan dirinya untuk bisa menjaga mental dalam mendampingi penyembuhan Shakira Aurum.

Dukungan dan Doa untuk Shakira Aurum

Dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum nyatanya tak hanya datang dari orang-orang terdekat. Beberapa rekan selebritis pun tak ketinggalan memberi support seraya memanjatkan doa untuk kesembuhan Shakira.

Sarwendah, istri presenter Ruben Onsu, jadi salah satu orang yang turut bersimpati. Bahkan, ibu satu anak itu menyempatkan diri untuk terbang langsung ke Singapura guna menjenguk Shakira dan memberi semangat untuk Denada.

Hal serupa juga dilakukan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pada Minggu (22/7), bersama ayahnya, Abdul Rozak, Ayu mengesampingkan berbagai kesibukannya untuk berangkat ke Singapura. Selain melihat langsung kondisi Shakira, kehadiran sang pedangdut ke sana juga menyuntikan semangat untuk Denada agar tabah mendampingi sang anak.

Satu selebritas lain yang menunjukan solidaritasnya pada Denada adalah Chelsea Olivia. Meski tak bersahabat secara dekat, namun sebagai seorang ibu, istri Glenn Alinskie itu tahu betul bagaimana perasaan Denada saat mendampingi anaknya yang tengah sakit. Karenanya, ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itu turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Shakira.

Rencana Penggalangan Dana untuk Pengobatan Shakira Aurum

Satu cara lain yang merupakan bentuk dukungan untuk pengobatan Shakira Aurum di Singapura adalah terkait biaya. JFlow, rapper yang juga sahabat dari Denada sudah mengutarakan kesiapannya jika ada yang berinisiatif untuk menggelar penggalangan dana untuk biaya pengobatan Shakira.

"Kalau dibutuhkan dan harus berkontribusi, gue orang pertama yang akan mendaftar," ujar JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Namun, menurut JFlow, rencana penggalangan dana untuk pengobatan Shakira harus lah mendapat persetujuan dari Denada.

Memang, biaya pengobatan Shakira di Singapura terbilang tak sedikit. Terlebih, penyakit leukimia yang diderita butuh perawatan yang cukup intensif. Emilia Contessa sempat membocorkan besaran biaya hal sudah dikeluarkan Denada untuk pengobatan anaknya.

"Biayanya untuk kamar saja sampai Rp15 juta sehari. Saya dengar-dengar mereka (Denada dan Jerry Aurum) keluar uang dalam 10 hari tuh sampai Rp400 juta. Jadi, kasihan sekali. Bukannya kita ingin dikasihani, ini cuma sekadar informasi. Di Indonesia pun pengobatannya sudah mahal sekali, apalagi di Singapura," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading