Sukses

Entertainment

Overdosis, Ini Deretan Pria yang Khawatirkan Kondisi Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato baru saja membuat publik tercengang karena kabar dirinya yang mengalami overdosis obat-obatan. Hal tersebut pun membuat para pria yang dekat dengannya merasa cemas, termasuk mantan kekasihnya Wilmer Valderrama.

Demi dilarikan ke rumah sakit Los Angeles setelah dirinya ditemukan pingsan di rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa (24/7/2018) pagi waktu setempat. Hal ini sangat disayangkan, mengingat sebelumnya Demi menyabut dirinya telah benar-benar menjauhi gaya hidupnya yang buruk yaitu mengonsumsi narkotika dan alkohol.

Kabar Demi yang mengalami overdosis pun telah membuat Wilmer panik. Melansir laman Hollywood Life, aktor berusia 38 tahun itu pun ingin segera berada di sisi Demi dan memberikan bantuan apapun untuk mantan kekasihnya itu.

"Wilmer takut dan dikerubuti emosi saat ini. Dia sedang mencari cara terbaik untuk menemuinya dan berada di sana untuknya serta member bantuan yang dia (Demi) butuhkan mulai saat ini," ujar seorang sumber.

"Dia akan melakukan apa saja untuk membantunya jadi lebih baik," lanjutnya. Sejak keduanya putus pada Juni 2016 lalu, keduanya memang masih berhubungan baik, bahkan usai putus baik Demi Lovato maupun Wilmer Velderrama memutuskan untuk tetap saling menjaga cinta di hati mereka.

Nick Jonas

Selain Wilmer, sahabat Demi Nick Jonas juga menjadi salah satu pria yang begitu mengkhawatirkan kondisi pelantun 'Sober' itu.

Lewat akun media sosialnya Nick mengungkapkan kesedihannya, serta mengajak warganet untuk ikut mengirimkan doa untuk sahabtnya tersebut. "Like all of you I am reeling at the news about Demi. All of us love her and need to pray for her to get well. She is a fighter. #prayfordemi" tulis Nick.

Joe Jonas

Selain Nick, Joe Jonas yang tak lain adalah mantan kekasih Demi Lovato juga turut khawatir dengan kondisi penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Lewat kicauannya, Joe menyebut jika kini Demi membutuhkan dukungan dan doa.

“Like all of you I am thinking of @DDLovato right now. She needs our prayers and support. We all know how strong you are Demi. #prayfordemi," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading