Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kesulitan Mengumpulkan Pemain Film 13 The Haunted

Fimela.com, Jakarta RA Pictures kembali meluncurkan sebuah film. Kali ini film bergenre horor dengan judul 13 The Haunted yang bakal ditayangkan di bioskop Tanah Air 26 Juli mendatang. Raffi Ahmad selaku produser memilih Rudi Sujarwo sebagai sutradara, sedangkan untuk pemain, ia menggandeng bintang muda dan senior yang memiliki nama di dunia hiburan.

Untuk aktor muda, Film 13 The Haunted dibintangi Al Ghazali, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan Valerie Thomas. Sementara untuk aktor senior film tersebut menghadirkan Jeremy Thomas, Fauzi Baadila, Tia Ivanka, dan Karina Suwandi.

Bukan hanya itu, nama-nama beken yang memang masih baru berkecimpung di dunia akting juga dihadirkan seperti Presenter Mumuk Gomez, vlogger Atta Halilintar, hingga Chef Juna.

“Pemain kita cukup lengkap komposisinya, ada host, influencer, vlogger, aktor, model, sampai chef. Kita juga menggabungkan pemain senior dan junior,” kata Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Jakarta SelataN, Selasa (24/7/2018) malam.

 

Menurut Raffi, mengumpulkan pemain yang sudah memiliki nama besar di industri hiburan Tanah Air, cukup sulit. Terutama untuk para bintang mudanya.

“Repot banget, schedule mereka bukan main. Sempet hopeless tapi bersyukur sama Allah, akhirnya mereka bisa untuk main dalam film ini,” kata Raffi Ahmad.

Harapan Raffi Ahmad

Dengan banyaknya pemain yang memiliki banyak penggemar, Raffi tentu memiliki harapan besar filmnya ini bakal menjadi box office di Tanah Air. Ia mengaku optimis jika film 13 The Haunted yang bergenre Horor Thriller bisa menyedot jutaan penonton.

“Gua sih berharap tembus tujuh juta penonton lah, namanya juga harapan, tapi kalau realitanya berapa, ya kita syukuri saja,” ungkap Raffi Ahmad.

13 The Haunted menceritakan duet vlogger kondang bernama 'The Jackal', yang digawangi oleh pasangan Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara). The Jackal pun ahirnya menjadi vlogger tenar dengan konten mencari hantunya, sehingga hanya dalam beberapa hari saja video-video mereka berdua bisa ditonton sampai jutaan orang.

Kisah Film 13 The Haunted

Merasa tak mau kalah tenar dengan kedua orang itu, sekelompok anak muda lain yang terdiri dari Rama (Al Ghazali), Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefi Zamora), dan Fira (Mumuk Gomez), akhirnya mengikuti jejak Klara dan Joy dalam mencari hantu untuk konten vlog mereka.

Hingga akhirnya, ketujuh pemuda itu pun nekat pergi ke sebuah resort di sebuah pulau, yang dikabarkan pernah menjadi tempat pembantaian sebuah keluarga, sehingga diyakini sebagai tempat berhantu. DI pulau tersebut mereka akan bertemu dengan kejadian-kejadian menyeramkan. Nantikan film yang diproduseri Raffi Ahmad ini dibioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading