Sukses

News & Entertainment

Foto Bareng di Kolam Renang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kebanjiran Hujatan

Bintang.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap memamerkan kemesraannya. Melalui akun media sosialnya, pasangan ini kerap memperlihatkan kemesraannya.

Banyak momen-momen mesra yang mereka perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya. Dan yang paling baru adalah momen saat Verrell dan Natasha menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang.

Saat foto diambil, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah siap untuk berenang. Seakan tidak ingin kehilangan momen, mereka sempat mengabadikan momen ketika belum mulai berenang.

"When you don’t see each other as much as you used to, don’t spend as much time as you used to, or even don’t talk to each other as much as you used to, doesn’t mean you don’t love them. The best proof of love is trust. And love knows its home. So no matter how far apart we are, how little we see each other, my heart will always be where it has always been, with you," tulis Verrell seabgai keterangan foto.

"He’s someone who trully values me for all i am , love you @bramastavrl," tulis Natasha. Akan tetapi siapa yang menyangka jika postingan dua artis muda ini menuai hujatan dari warganet. Pasalnya mereka dinilai terlalu vulgar memperlihatkan pose dengan pakaian minim di media sosial.

Banyak juga yang menduga jika Natasha Wilona tak mengenakan baju baju. Akan tetapi tak sedikit warganet yang membela Verrell Bramasta dan Natasha. Selain itu, beberapa warganet mengatajak jika hal tersebut tak cocok dengan kultur Indonesia.

2 dari 2 halaman

Berlibur ke Hongkong

Beberapa waktu silam, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menghabiskan waktu bersama ke Hongkong. Sekitar satu pekan berada di sana, mereka pun mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Satu tempat spesial yang menjadi tujuan utama keberangkatan mereka ke Hongkong adalah Disneyland. Verrell pun mengatakan, kunjungannya ke Disneyland guna mewujudkan salah satu keinginan sang kekasih yang belum pernah menginjakan kaki di tempat tersebut.

"Soalnya dari dulu dia (Wilona) belum pernah ke Disneyland jadi ya udah aku ngomong mau ngajak dia ke Disneyland, dan paling deket Disneyland di Hongkong, jadi ya udah," terang Verrell.

Artikel Selanjutnya
Pro-kontra Pose Mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Artikel Selanjutnya
Gaya Pacaran Tiga Artis yang Ramai Diperbincangkan