Sukses

Entertainment

Kabar Menggegerkan di Ulang Tahun One Diretion ke-8

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Britania, One Direction baru saja merayakan hari jadi mereka yang kedelapan. Memulai debut pada 2010 lewat ajang X Factor, 1D sempat meraih sukses sebagai grup terpopuler.

Perjalanan panjang Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan dimulai dengan album Up All Night yang rilis 2011 lalu. Total 5 album dicatatkan oleh One Direction sebelum memutuskan vakum.

Kini para personelnya merengkuh sukses masing-masing sebagai solo artist. Namun tentu saja fans masih berharap banyak mereka segera melangsungkan reuni yang ditunggu-tunggu.

Beberapa kali isu reuni One Direction tak terbukti. Meski tak menampik mereka akan kembali, tak ada jadwal pasti yang diumumkan dari pihak management kepada penggemar. Sampai sebuah isu menggegerkan merebak di social media.

Rencana Reuni yang Bocor?

Saat menyatakan diri vakum pada 2015, One Direction memperkirakan waktu sekitar dua tahun sebelum mereka kembali. Namun sampai kini kabar bahagia itu belum juga datang.

Akhirnya salah seorang netter menyebar kabar menghebohkan di Twitter. Akun @stylessoftie mengunggah video singkat di situs pembelian tiket konser bahwa akan ada show One Direction pada akhir 2020 mendatang.

Dalam kicauannya, ia memberi bukti yang cukup kuat. Selain ada judul On The Road Again Tour dan gambar keempat personel 1D, venue acara juga disebut, yakni di Etihad Stadium.

Pertanda Lainnya

Ada juga tanda lainnya yang membuat fans optimis One Direction bakal reuni. Salah satunya adalah postingan Liam dan Louis di ulang tahun One Direction. Mereka berterima kasih kepada fans atas dukungan selama ini.

Selain itu akun resmi One Direction di Twitter kembali aktif setelah sekian lama hilang. Sudah siapkah kamu menyambut comeback pelantun History ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading