Sukses

Entertainment

Nah Lho, Nikita Mirzani Seperti Pegang Kartu Truf Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Nikita Mirzani kalau dia baru mengeluarkan sebagian aib dari Dipo Latief membuat dia seperti memegang kartu truf. Kapan kartu itu akan dikeluarkan hanya Niki yang tahu. Yang menarik apakah target Niki hanya mengungkap sebagian dari Aib Dipo dan memegang sebagian yang lainnya? Sekali lagi hanya Niki yang tahu.

Selama ini Niki mengeluarkan apa yang menjadi aib anak mantan menteri di era  Soeharto itu di laman media sosial miliknya. "Iya emang buat dia. Semua yang di IG story buat dia. Kalau gue orangnya nggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue mah namanya nyindir-nyindri buat dia. itu belum semuanya. Itu masih sebagian kecil," ujar Nikita Mirzani.

Entah ada korelasinya dengan yang ia lakukan (membuka aib Dipo) atau tidak, yang jelas tak lama setelah itu ada orang yang  menguntitnya. Pria yang dikatakan Niki mengikutinya itu dari ia berangkat meninggalkan apartemen tempatnya menetap hingga ke lokasi dia beraktivitas. Sesekali orang tak dikenal itu menghilang. Namun beberapa saat kemudian muncul lagi.

Tetapi saat ditanya apakah dia tak ingin melaporkan aksi ganjil ini kepada aparat kepolisian dia mengatakan tidak. Soalnya selama ini perempuan asal Minangkabau ini memang sudah kerap berurusan dengan polisi. Bahkan karena itu ia sempat mendekam di tahanan. Semua itu membuat Niki agak malas berurusan dengan penegak hukum. Tampaknya dia lelah harus menjalani pemeriksaan ini dan itu. "Males lapor polisi. Urusan lagi sama polisi," kata Nikita Mirzani.

Saat ditanya apakah orang tersebut merupakan suruhan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu. Yang pasti, ia kerap mendapatkan teror dari pria yang menikahi Nikita Mirzani secara siri. "Yang suka neror malah si Dipo nya sendiri kalau ngomong ke pembantu sama supir. Mungkin karena pembantu sama supir orang biasa ya kalau digertak takut mungkin ya tapi kan dia nggak berani geretak aku," kata Nikita Mirzani. (Reporter: Rachmat Sapto Purnomo/Liputan6.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading