Sukses

Entertainment

Yuri Anggap TWICE Mirip dengan SNSD

Fimela.com, Jakarta TWICE dan SNSD adalah dua girlband yang memiliki pengaruh besar di industri K-Pop. Meski terlahir di generasi yang berbeda, keduanya sering disejajarkan secara influence dan popularitas.

Banyak yang mengasosiasikan negatif hubungan antara SNSD dan TWICE. Banyak yang bilang mereka punya beberapa kemiripan yang agak aneh jika disebut kebetulan.

Akibatnya banyak fans K-Pop yang menuding TWICE terlihat ingin seperti SNSD. Bahkan beberapa konsep TWICE dianggap sangat mirip dari segi kostum dan hal-hal detail lainnya.

Dalam sebuah kesempatan, Yuri yang merupakan salah satu member SNSD angkat bicara soal ini. Ia tak menampik jika TWICE memang mirip dengan girlbandnya itu.

Pendapat Yuri

Jika di luar sana banyak yang menganggap SNSD dan TWICE saling membenci, lain halnya dengan Yuri. Ia memang setuju jika kedua grup punya kemiripan, tapi ia melihatnya dengan sudut pandang yang positif.

"Jumlah member SNSD memang berubah, tapi kami memang mirip. Mereka juga terlihat begitu akrab, seperti sudah saling kenal lama. Mereka sudah kuanggap seperti adik-adikku sendiri,” kata Yuri dalam Kim Jae Dong’s Talk To You 2, yang disiarkan di JTBC 24 Juli.

Tepis Isu Persaingan

Terlepas dari TWICE yang disebut sebagai 'tiruan' SNSD, kedua grup juga punya karakter masing-masing.Yuri tak melihat ada persaingan yang dikonotasikan negatif oleh sejumlah pihak.

"Aku justru merasa sangat senang. Mereka sangat manis, mengingatkanku saat masih aktif melakukan promosi bersama SNSD. Aku bahagia bisa bertemu mereka di program ini,” katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Perfect World Twice
Artikel Selanjutnya
SNSD Buat Akun TikTok, Pertanda Comeback?