Sukses

Entertainment

Baim Wong Lega Tio Pakusadewo Tak Dihukum Maksimal

Fimela.com, Jakarta Datang bersama sang kekasih Paula Verhoeven, Baim Wong memberikan dukungan moral kepada Tio Pakusadewo yang menjalani sidang beragendakan putusan. Ia mengaku sangat was-was menghadapi agenda sidang terakhir ini.

Baim menilik dua pasal yang dijeratkan kepada Tio merupakan pasal serius dengan hukuman maksimal 4 tahun dan 12 tahun penjara. Ia tak bisa membayangkan bagaimana pihak keluarga menghadapi sidang ini.

"Karena memang satu keluarga ini, untuk putusan ini sudah takut semuanya. Saya sebagai teman dekatnya aja sudah takut, apalagi keluarganya. Mungkin nggak bisa tidur kali," ujar Baim Wong di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Ketika Asiadi Sembiring selaku Hakim Ketua dalam persidangan tersebut membacakan vonis 9 bulan, maka pihak keluarga dan teman-teman dekat Tio yang ikut hadir seperti Baim Wong, Ria Irawan, Dewi Irawan, Revaldo, dan lainnya bersorak girang.

Bahkan petugas pengadilan sampai mengingatkan kepada para pengunjung yang riuh karena ucapan takbir dan syukur agar mendengarkan sampai tuntas putusan yang tengah dibacakan oleh majelis hakim.

"Iya tadi di dalam dia sangat senang banget, terus juga auranya sudah beda, dan memang sudah saatnya dan pas lah semuanya. Untungnya dia sekarang tidak ditahan maksimal dalam tahanan," tutur Baim Wong.

Peajaran dari Hidup Tio Pakusadewo

Hidup memang penuh dengan cerita, kadang terpuruk kadang juga bersinar dengan terangnya. Demikian pula ketika Baim Wong melihat perjalanan hidup Tio Pakusadewo sekarang ini. Menurutnya, apa yang terjadi adalah sebuah pembelajaran.

"Memang dia itu orangnya bandel ya. hehehe. Tadi ceritanya juga ya cerita-cerita seru dalam arti seru perjalanannya selama ini sampai dia ini dan dia ketangkap dan jadi semua pembelajarannya pas lah. Kalau pembelajarannya dia yang lebih tahu sih ya, pasti dia tahu yang terbaik," ucapnya.

Atas dukungan teman-teman artis khususnya, keluarga Tio mengucap terimakasih. "Kalau saya sih hanya bisa mendukung dan tadi juga sudah ketemu keluarganya. anak-anaknya bilang terima kasih banyak," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading