Sukses

News & Entertainment

Resmi Cerai dari Opick, Dian Rositaningrum Berikan Daftar Harta Gono Gini

Bintang.com, Jakarta Sempat tertunda lantaran hakim yang menangani kasus mereka dalam masa cuti, sidang putusan perceraian Opick dan Dian Rositaningrum telah berlangsung kemarin, Selasa (24/7), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Kini, pasangan yang sudah menikah sejak 16 tahun silam itu telah secara resmi berpisah. Keputusan ini nyatanya datang bersama sejumlah kesepakatan antara ke dua belah pihak, seperti harta gono gini.

Disebutkan Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian, pihak kliennya sudah mempertanyakan hal ini pada Opick. Tak terjadi secara langsung, masalah ini nyatanya ditangai oleh kuasa hukum masing-masing.

"Kemarin saya WhatsApp mas Opick nanya masalah gono gini. Dia bilang, 'Ke Pak Ismar (kuasa hukum Opick) ya, mbak Ina'," kata Ina seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (25/7).

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Dian Rositaningrum, pihaknya kini sudah memberikan daftar harta gono gini pada Opick. Lalu, apa saja sebenarnya yang dituliskan Dian sebagai harta gono gini dari pernikahan mereka?

Teka-teki Daftar Harta Gono Gini yang Diberikan Dian pada Opick

Bakal Ada Pembagian

Musyawarah untuk Mufakat

Memikirkan Kepentingan Anak-anak

Loading