Sukses

Entertainment

Cinta Ratu, Senang Hakim Putus Cerai Bukan karena Perkara Mistis

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses persidangan yang panjang, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai talak gitaris band Geisha, Roby Satria atas Cinta Ratu Nansya pada sidang yang digelar Senin (23/7/2018) siang.

Dalam pertimbangan hakim untuk memutus mengabulkan permohonan cerai talak Roby, hakim tidak memasukan alasan Roby yang ingin bercerai karena merasa diguna-guna oleh Cinta Ratu sehingga mau menikah. Hal itu disambut baik pihak Cinta Ratu.

"Menurut saya pertimbangan majelis hakim sudah bagus dalam artian, yang dipertimbangkan majelis murni cekcok persolan rumah tangga, jadi tidak dipertimbangan masalah mistis atau pelet," kata Harry Van Sidabukke, selaku pengacara Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai sidang.

Pun demikian Cinta Ratu, ia juga merasa senang, sebab tuduhan Roby tak berdasar. Cinta Ratu, lebih lanjut mengaku tak akan mempersoalkan tudingan Roby yang sejatinya telah merugikan nama baiknya. Pasalnya, Roby sudah meminta maaf kepadanya.

“Dia udah minta maaf kok, ya sudah lah saya pikir saya juga sudah maafin dia,” kata Cinta Ratu. Menyoal hasil putusan, Cinta Ratu, menerimanya. Ia tak akan mengajukan banding, “Harus terima dong,” ucapnya.

Dengan dikabulkannya permohonan cerai talak dari Roby, maka telah berakhir sudah rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu yang telah dibina sejak Oktober 2015 lalu. Kini Cinta Ratu tinggal menunggu waktu Roby untuk mengucapkan ikrar talak sebagai bukti telah berakhirnya hubungan mereka sebagai suami dan istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading