Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” eps 324 & 325, Tayang Rabu 25 Juli

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 324 & 325 tayang Rabu 25 Juli 2018.Rani minta maaf pada Sandra karena menurutnya dia sudah keterlaluan dan melampiaskan kekesalannya pada Sandra tadi pagi.

Sandra mencoba maklum. Rani menjelaskan pada Sandra, jika saja Rani bisa mendapatkan Vino. Rani rasa semua permasalahan akan beres.

 

Disatu sisi, Vino sibuk mencari Bimo. Bimo nggak ada dimana-mana. Vino kemudian bertanya pada Norman, Yuda dan ke bodyguard lainnya. Dimanakah Bimo berada karena dirinya tidak melihat wajah Bimo.

Bahkan, handphone Bimo tidak bisa dihubungi. Padahal Vino sangat membutuhkan Bimo.Setelah itu, Vino bertanya keberadaan Bimo pada Rani.Namun ternyata Rani tidak mengetahuinya. Wajah Vino pun berubah menjadi panik.

Bimo tampak sedang disebuah restoran. Berdiri di balik sebuah pintu mengawasi seseorang. Bimo jawab dia sedang di Restoran. Restoran? Ngapain? Apa makanan di rumah ini kurang enak sampe kamu harus pergi ke restoran? Bimo jawab. Tapi Ibu Rani yang menugaskan saya Bu. Rani bingung.

Dara melihat Leon mendekat. Mereka saling tatap. Tapi Pandangan Dara pada Leon tertutup oleh Raka yang kemudian jalan menghampiri Dara tanpa ragu. Tidak seperti Leon. Dara kaget pandangannya tertutup. Tapi Dara tersenyum pada Raka.Lantas seperti apa ya kelanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Saksikan hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading