Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Chelsea Olivia, Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Episode hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tampaknya akan berlangsung lama. Akasi buka-bukaan aib yang dilakukan Niki ternyata baru sebagian. Ia seperti memegang kartu truf yang siap dibukan kapan saja. Berita ini banyak dibaca oleh pembaca bintang.com selain berita soal Chelsea Olivia yang bersimpati untuk anak Denada dan kekompakan keluarga Krisdayanti.

Nikita Mirzani mendaftarkan isbath nikah dirinya dengan Dipo Latief. Di saat bersamaan ia juga mengajukan gugatan cerai. Ada alasan kuat mengapa dia melayangkan gugatan. Namun kesan yang tertangkap dirinya justru mengumbar aim sang suami. Apa maksud Niki melakukan semua ini?

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru seumur jagung terancam bubar. Bintang film Comic 8 menggugat cerai pria yang menikahinya secara siri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief, lantaran mengaku kecewa dengan perlakuan anak pengusaha kaya itu. Terlebih diusianya yang sudah menginjak 45 tahun, Dipo Latief masih saja seperti anak muda yang gemar berfoya-foya.

Lantaran kekecewaannya itu, Nikita Mirzani membongkar semua aib Dipo Latief di media sosial.

"Gue kan tidak pernah memojokkan. Gue tuh tidak pernah berkata bohong. Yang gue omongin bener semua. Jadi terserah aja mau nilai apa. Coba lihat mana pernah ada berita gue berbohong atau ngomong ditambah-tambahin. Selama ini belum ada kan? Jadi gue emang nggak pernah berbohong," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Begitu amunisi yang coba disemburkan Nikita Mirzani di saat pencatatan isbath nikah dan gugatan cerainya pada Dipo Latief tengah diproses. Lalu bagaimana dengan berita Chelsea Olvia yang bersimpati pada Shakira Aurum anak Denada, dan kekompakan keluarga Krisdayanti? Buka saja halaman selanjutnya.

Simpati Chelsea Olivia

Shakira Aurum, putri cantik dari penyanyi Denada tengah terbaring lemas di rumah sakit di Singapura lantaran mengidap leukimia. Sebagai orangtua, Chelsea Olivia pun turut merasakan kesedihan mendalam akan kondisi dari Shakira.

Meski mengaku tak terlalu mengenal dekat dengan Denada, namun sebagai ibu, istri dari Glenn Alinskie itu turut merasakan kesedihan yang mendalam. Terlebih, dari berbagai pemberitaan yang ada, kondisi Shakira dikabarkan masih belum benar-benar stabil dan harus mendapatkan perawatan intensif.

"Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula. Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," pungkas Chelsea Olivia.

Kompaknya Keluarga Krisdayanti

Kumpul bersama dengan keluarga jadi momen yang membahagiakan. Kebahagiaan tersebut juga terjadi pada Krisdayanti saat berkumpul bersama dengan suami, ibu, dan anak-anaknya, termasuk Aurel Hermansyah dan Azriel. "Berkumpul bersama suami, mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," jelas Krisdayanti sebagai keterangan foto, Senin (23/7/2018).

Dalam sejumlah foto yang diunggah perempuan yang akrab yang disapa KD tersebut terlihat duduk di sofa. Mengenakan baju dan celana putih, KD di sebelah anaknya Kellen Alexander Lemos, Azriel, ibundanya Rachma Widadiningsih, Amora Lemos, dan di pingir Aurel. Raul Lemos berdiri di belakang.

Senyum menghiasi wajah mereka, terlebih KD. Ia juga mengunggah foto-foto lain saat bersama empat orang anaknya. KD sangat semringah dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading