Sukses

Entertainment

Fans Panik Jennie BLACKPINK Cedera Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat terjadi dalam sebuah konser, tidak terkecuali ketika girlband BLACKPINK tengah menyuguhkan aksi panggung. Salah satu personel, Jennie, mengalami cedera saat tampil di konser di Osako-jo Hall, Osaka, Jepang pada (24/7).

Menurut salah satu BLINK, begitu fans BLACKPINK akrab disapa, yang menulis lewat akun Twitternya, Jennie terlihat kehilangan pijakan dan mungkin saja dapat melukai dirinya. Hal tersebut sontak membuat personel lainnya khawatir.

"Selama encore, Jennie kehilangan pijakan dan mungkin saja melukai dirinya. Ia tetap duduk dan personel lainnya khawatir hingga mereka menghampiri dan memeluknya. Jennie kembali berjalan dengan pincang sejenak dan keluar untuk menampilkan DDDD (Ddu-Du Ddu-Du) lagi," tulis akun poopheyy di Twitter.

Tidak hanya para personel, BLINK pun turut merasakan kekhawatiran yang sama. Bahkan, mereka begitu histeris ketika Jennie mengunggah potret dirinya tengah terduduk lewat Instagram pribadi.

Seperti apa ungkapan kekhawatiran BLINK yang terkejut dengan insiden yang terjadi pada Jennie di konser BLACKPINK? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Reaksi Jennie di Instagram

 

IM OKAY 😌 Night night blink see you later 💋 Thank you for making today so special

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Menyadari besarnya gelombang kekhawatiran BLINK pada kondisinya pasca insiden di panggung konser di Jepang, Jennie pun menyampaikan jika dirinya baik-baik saja. Hal tersebut ia ungkapkan melalui keterangan di Instagram pribadi.

"Aku baik-baik saja. Selamat malam BLINK, sampai bertemu lagi. Terima kasih telah membuat hari ini sangat spesial," demikian tulis Jennie BLACKPINK di Instagram pribadinya pada (24/7).

BLINK Histeris Pasca Insiden yang Menimpa Jennie

BLINK tidak dapat menutupi rasa panik dan kekhawatiran mereka setelah mengetahui Jennie cedera di panggung. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Jennie di Instagram dengan berbagai reaksi.

"Cepat sembut ratuku," tulis akun aqlamah. "tapi aku sangat khawatir, J. Jaga dirimu," tulis akun han1.22. "Aku mencintaimu jen, kamu luar biasa, dan tidak masalah, kamu membuat hari semakin istimewa," tulis akun emiblackheart. "Tolong jaga dirimu," tambah akun tony.unnie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading