Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Episode 287 & 288 , Tayang Rabu 25 Juli

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 287 & 288 tayang Rabu 25 Juli 2018. Putra kaget bangun dengan kondisi baju yang berantakan.

Saat itu pula, Kinanti tertidur di sampingnya. Kinanti akhirnya terbangun dan pura-pura kaget, lalu menangis seolah menyesal karena sudah melakukan sesuatu bersama Putra di kamar bersama.

Putra merasa bersalah pada Kinanti, kemudian dirinya minta maaf. Namun, saat itu Kinanti malah bersikap seolah dirinya merasa tidak berharga dan ingin bunuh diri. Putra melarangnya dan mengatakan tidak akan meninggalkan Kinanti dan akan bertanggung jawab. Kinanti diam-diam tersenyum, tapi tak lupa ia tetap berpura-pura menangis di depan Putra.

Rangga dan Afifah meeting bersama Vino. Mereka saling sindir dan menantang ide satu sama lain. Saat Vino membahas yang terpenting adalah mengerti keinginan klien, Rangga justru menyindir bahwa kliennya terlalu menyebalkan. Afifah merasa tersindir dan jadi tidak mood lagi.

Kala itu, Afifah justru menyarankan untuk mencari klien baru. Tak mau kalah, Rangga bilang kalau mereka cari klien baru, klien lama yang rese berubah baik, bahkan sampai memberi makanan. Rangga mengucapkannya sambil menatap Afifah.

Afifah dan Rangga jadi ribut sendiri dan membuat Vino bingung. Afifah akhirnya kembali ke mejanya dengan kesal. Vino bicara dengan Afifah dan bertanya ada apa Afifah dan Rangga. Afifah bilang tidak aa apa-apa. Begitu pun saat Vino bertanya pada Rangga ada apa dengan dirinya dan Afifah, Rangga juga bilang tidak ada apa-apa.

Pagi pun tiba, Putra melangkah memasuki rumah. Yuni yang nunggu di ruang tamu tampak cemas, menanyakan kenapa Putra tidak pulang semalaman. Yuni lalu menanyakan apakah putra masih marah karena masalah kemarin, dan Yuni berusaha minta maaf karena tak bermaksud menyalahkan Putra.

Putra merasa bersalah. Putra ingin memeluk Yuni, Yuni tampak tegang. Putra kemudian bicara pada Yuni untuk percaya padanya, dia tidak akan menyakiti Yuni. Tapi dalam hati Putra sedih karena telah mengkhianati Yuni padahal mereka beru menikah. Lalu Putra mengatakan pada Yuni bahwa dia punya teman seorang psikiater, dan menanyakan apakah Yuni mau bertemu temannya itu untuk mengobati traumanya. Yuni kemudian mengangguk.

Aris berdiam diri di kantor, memikirkan semua orang di dekatnya pergi. Berawal dari Afifah dan Kiara, lalu Yuni dan juga Riska. Meski Aris baru tahu Riska adalah adiknya, Aris tetap sedih karena merasa kehilangan keluarganya. Pak Wahyu datang dan minta Aris datang ke acara peresmian, karena akan ada acara potong pita di kolam renang. Aris diminta pergi mersama Rossy.Lantas akan seperti apa ya kelanjutan Sinetron Orang Ketiga? Saksikan di SCTV.

 

Loading