Sukses

News & Entertainment

Curahan Hati Tiga Artis Cantik saat Melahirkan

Bintang.com, Jakarta Proses persalinan menjadi momen yang akan dikenang para perempuan dalam hidupnya. Begitu pula dengan para artis cantik. Sebut saja di antaranya Vicky Shu, Acha Septriasa, Dian Ayu Lestari.

Vicky Shu melahirkan bayi laki-laki pada pertengahan Juli 2018 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky bercerita tentang proses persalinan anaknya.

"Sedikit bercerita, kebetulan saya mengalami kontraksi terlebih dahulu, proses pembukaan saya berlangsung cukup lama tapi menurut bidan dan dokter lumrah untuk anak pertama. Dari awal kontraksi hingga melahirkan total hampir 38 jam. Jika ditanya apakah sakit? Jujur saat itu, iya. Bohong jika saya bilang tidak," tulis Vicky melalui akun Instagram pribadinya, 23 Juli 2018 lalu.

Vicky mengungkapkan nikmatnya melahirkan hingga membuatnya makin bersyukur dan terus berdoa agar anaknya sehat dan selamat. Saat proses persalinan, Vicky harus lebih kuat dari anaknya yang berjuang menemukan jalan lahirnya.

"Selamat proses pembukaan dr awal kontraksi hingga melahirkan saya sering muntah- muntah. Tapi saya tetap berusaha positif dan melakukan hal hal yang membuat relax, bernyanyi, menari, mengaji, bolak balik ke toilet," kata Vicky Shu

15 Jam Perjuangan

Berbeda dengan Vicky Shu, Dian Ayu Lestari mengatakan berjuang selama 15 jam saat melahirkan putranya, Btara Langit Anandayu pada Mei 2017 lalu. Dian mengatakan selama persalinan tersebut, ia merasa badannya seperti diperas saat diinduksi.

"Badan rasanyaa diperesssssssss sakitttrr luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus). Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal," ungkap Dian dalam akun Instagram pribadinya.

Butuh Waktu 28 Jam

Beda dengan Dian Ayu Lestari, Acha Septriasa butuh waktu selama 28 jam hingga melahirkan. Ia sempat bolak-balik rumah sakit karena tak bisa melahirkan melalui proses caesar.

"Perasaan ku campur aduk, kesal. Tak ada tindakan saat itu dr siapapun ahli yang bekerja, kecuali diri sendiri yang harus berusaha mengatur nafas. Masih bukaan 2 . Dan masih panjang perjalananan bertemu dengannya 👶🏻," tulis Acha Septriasa dalam akun Instagram pribadinya.

;
Loading