Sukses

News & Entertainment

Suami Banyak Digoda, Tata Janeeta Terus Belajar Sabar

Bintang.com, Jakarta Tata Janeeta akhirnya menikah secara resmi dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Mereka melalui hari bahagia tersebut pada Senin, 26 Maret 2018 silam. Sebelumnya mereka dikabarkan telah menikah secara siri namun berpisah.

Tata mengaku bahwa dirinya masih belajar mengarungi kehidupannya sebagai istri. Mantan personel Dewi-Dewi yang mengaku keras kepala dan bukan tipikal penurut mencoba belajar dari orangtuanya.

"Saya masih belajar menikah. Ibu saya bilang begitu. Saya bukan perempuan penurut. Kadang dia marah, saya lawan. Harusnya diam. Saya belajar mengendalikan diri saya," ujar Tata di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Mehdi memang sosok yang bisa digilai oleh wanita manapun. Posturnya yang tinggi tegap dan paras rupawan membuat banyak kaum Hawa yang mendekatinya. "Banyak yang godain Mehdi," imbuh Tata.

"Lo pikir tampang begini enggak banyak yang godain apa. Banyak rek. Jenisnya begini, saya mau umpetin di rumah. Wajar sih, alhamdiulillah saya punya suami yang lumayan ganteng," tutur penyanyi bersuara berat itu.

Belajar sabar dan saling menghargai satu sama lain terus dipupuk oleh pasangan ini. Mereka berusaha memperbaiki tipikal pribadi masing-masing ke arah yang lebih baik. "Saya memang enggak ada masalah. Tapi kita mencoba menghargai aja. Intinya kita harus saling menghargai," papar Mehdi.

"Kalau dapat laki yang letoy, kita nyepelein laki itu. Kalau dapat laki keras, aku harus nurunin ego. Saya lagi belajar sabar sama dia. Saya dulu dan sekarang beda. Kalau udah enggak kuat banget baru deh marah," tandas Tata Janeeta.

;
Loading