Sukses

Entertainment

Alasan Adipati Dolken Jatuh Cinta dengan Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken bersama Wardah dan Travelink membuat program jelajah Indonesia yang diberi nama "Travel in Style, WARDAHXTRAVELINK". Kali ini, Adipati pergi mengunjungi Yogyakarta.

Saat di Yogyakarta, dirinya mengunjungi 30 titik wisata dalam 10 hari. Kala di Yogyakarta, Adipati mengaku mengeksplor beberapa hal dari budaya yang ada, makanan, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, dirinya juga ingin memberitahu pada khalayak bahwa Borobudur bukanlah di Yogyakarta.

"Banyak, culturenya, makanannya, heritagenya kayak kainnya, patungnya, semuanya. Misalnya ke yogya nih, orang-orang tahunya borobudur di Yogyakarta, ternyata bukan, kita pingin kasih tahu itu. Kita juga pengin kasih lihat candi-candi yang sebenarnya indah dan sekarang mulai dilupain orang," jelas Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Bagi pria 26 tahun itu, saat berada di Yogyakarta sangat menyenangkan. Hal itu dikarenakan dirinya baru pertama kalinya mengunjungi tempat-tempat baru.

"Semuanya menyenangkan, nggak ada yang paling menyenangkan karena semuanya menjadi hal baru buat gua. Di saat gua dateng ke satu tempat gua harus bisa menikmati tempat itu sebaik mungkin. Ke Yogyakarta sampai akar-akarnya kita harus bisa nikmatin," kata Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading