Sukses

News & Entertainment

Usai Comeback, Taeyeon Rilis Video Lirik Circus

Bintang.com, Jakarta Taeyeon kian produktif berkarya dan telah comeback dengan mempersembahkan mini album ketiga, Something New pada (18/6) lalu. Track bertajuk sama dengan mini album tersebut didaulat sebagai single.

Comeback ini sekaligus menjadi mini album pertama yang diluncurkan Taeyeon sejak kehadiran album This Christmas: Winter Is Coming pada Desember 2017 lalu. Ada cukup banyak kejutan yang ia hadirkan di dalamnya.

Sementara, Taeyeon menjadi salah satu personel SNSD yang cukup konsisten hadir dengan karya khususnya di dunia musik. Mini album Something New juga menjawab kerinduan fans setia.

Selain setelah comeback, Taeyeon ternyata menyuguhkan kejutan lain. Ya, hal tersebut tidak lain adalah dengan meluncurkan video lirik dari salah satu track yang ada di Something New bertajuk Circus.

Lantas, seperti apa video lirik Circus dari Taeyeon? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Taeyeon Rilis Video Lirik Circus

Taeyeon memberikan kejutan untuk penggemar setia dengan merilis video lirik salah satu lagu yang ada di mini album Something New, Circus. Video lirik sendiri hadir dengan lirik bahasa Korea di bagian atas dan bahasa Inggris di bagian bawah.

Selain lirik, sesekali video disertai dengan cuplikan-cuplikan potret teaser yang pernah dibagikan Taeyeon sebelumnya. Video kian apik dan manis ketika dibalut sentuhan serba putih dan hitam.

Mini Album Something New

Sementara, Something New sendiri mempersembahkan total 6 track yang terdiri atas Something New, All Night Long feat. Lucas NCT, Baram X 3, one Day, Circus, dan Something New (Instrumental).

Mini album Something New dari Taeyeon sempat berada di posisi pertama di chart iTunes album di 12 negara, termasuk Indonesia. Adapun pencapaian itu diraih satu jam setelah dirilis pada 18 Juni pukul 18.00 waktu Korea.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Taeyeon, All About You