Sukses

Entertainment

Editor Says: Demi Lovato Kembali Jadi Pecandu Alkohol dan Narkotika karena Tak Punya Pendamping?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sensasi. Kali ini kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato yang baru saja mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) lalu.

Sejak usia remaja Demi memang telah begitu dekat dengan alkohol dan narkotika, tepatnya saat berusia 17 tahun. Kebiasaan buruk ini dimulai pada 2009, di mana Demi diintimidasi teman-temannya di sekolah dan mencoba kokain untuk menenangkan dirinya.

Dalam video dekumenter berjudul Simply Complicated yang dibuatnya pada tahun 2017, Demi menyebut jika ia mengenal kokain dari teman-temannya.

"Saya bersama beberapa teman, dan mereka memperkenalkan saya kepadanya (kokain). Saya takut, karena ibu saya selalu mengatakan bahwa hatimu bisa meledak jika mengonsumsinya, tapi saya tetap melakukannya, dan saya menyukainya," tutur Demi.

Ya, sejak itu Demi remaja pun sudah menjadi pecandu narkoba. Namun, keluarganya tak tinggal diam, di mana saat pelantun lagu 'Solo' itu berusia 18 tahun, ia dibawa untuk masuk rehabilitasi dan terpaksa meninggalkan turnya bersama Jonas Brother.

Diusianya yang terbilang masih sangat muda, Demi Lovato sudah menjalani kehidupan yang begitu sulit untuk anak seusianya. Belum lagi ia juga begitu candu dengan alkohol, yang membuat hidupnya semakin sulit untuk dijalani.

Meski telah menjalani rehabilitasi, nyatanya kecanduannya terhadap obat-obatan dan minuman keras tak membuah hasil, di mana Demi Lovato bahkan melakukan banyak cara agar ia tetap bisa mengonsumsinya. Sedih memang jika membayangkannya, terlepas dari hal tersebut, apakah sebenarnya Demi benar-benar memiliki niat untuk membuat dirinya bersih dan bebas dari kebiasaan buruknya itu?

Pria yang Bantu Demi Lepas dari Narkotika dan Alkohol

Menjalani kehidupan yang tak bisa lepas dari kecanduan obat terarang dan alkohol memang bukan hal yang mudah. Namun, Demi adalah seorang yang beruntung, di mana ia memiiki banyak orang yang begitu sayang dan mau membantunya lepas dari jeratan tersebut, seperti mantan kekasihnya Wilmer Valderrama.

Ya, Wilmer menjadi sosok yang begitu berarti bagi Demi. Putus di tahun 2016 setelah menjalin hubungan selama enam tahun, selama itu pun Demi berusaha menjadi pasangan terbaik untuk Wilmer salah satunya dengan berjuang keras menjauhkan diri dari narkoba dan alkohol.

Meski begitu, sayangnya Demi tak benar-benar meninggalkan alkohol dan narkoba, di mana ia masih kerap ngumpet-ngumpet untuk mengonsumsi dua 'barang haram' tersebut.

Jika dibandingkan dengan tahun-tahun saat masih bersama Wilmer, kondisi Demi memang lebih baik, didukung dengan keinginan dirinya untuk menjadi sosok terbaik untuk aktor berusia 8 tahun tersebut.

Lalu apakah keinginan Demi untuk menjauhi narkoba dan alkohol memudar, setelah dirinya tak memiliki kekasih? Entahlah, kabarnya saat ini Demi tengah bersyukur karena ia bisa selamat dari ancaman maut yang ia ciptakan sendiri dan kembali mencoba bangkit, membebaskan dirinya dari jeratan narkoba dan alkohol, serta tak lagi mengulang kesalahan yang membuat ia muak dengan dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading