Sukses

Entertainment

Demi Lovato Overdosis, Wilmer Valderrama Tunjukkan Cinta untuk Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Kabar Demi Lovato mengalami overdosis telah mengejutkan publik, termasuk mantan kekasihnya Wilmer Valderrama. Sehari setelah kabar Demi dilarikan ke rumah sakit karena overdosis, aktor berusia 38 tahun itu pun segera mengunjungi mantan kekasihnya.

Melansir laman E!News, Wilmer tertangkap kamera saat dirinya mengunjungi Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk menjenguk Demi, yang mendapat perawatan di sana selah mengalami overdosis.

Dalam laporannya, Wilmer dilaporkan mengunjungi Demi pada hari Rabu (25/7) pukul tiga sore. Saat tiba di rumah sakit, Wilmer pun diarahkan pihak keamanan untuk memarkirkan kendaraanya di tempat parkir staf rumah sakit.

Datang sendirian, Wilmer terlihat sangat sedih, "Dia muram dan diam dan kamu bisa tahu dia dalam suasana hati yang sangat serius. Dia datang dan pergi sendirian," ujar seorang sumber yang melihat kehadiran Wilmer saat menjenguk Demi.

Menjadi selebriti pertama yang mengunjungi Demi Lovato, Wilmer Valderrama menghabiskan cukup banyak waktu di sana, yaitu lebih dari dua jam. Tak heran, mengingat Wilmer dan Demi tetap menyimpan cinta mereka mesti telah memutuskan untuk berpisah pada Junia 2016 lalu.

Menahan Emosi

Kabar Demi Lovato yang mengalami overdosis sepertinya telah membuat Wilmer terpukul. Sebelum mengunjungi rumah sakit untuk menjenguk mantannya, Wilmer yang terlihat menyantap makan siang di Encino, California terlihat menahan diri agar emosinya tak meluap.

Meski begitu, seorang saksi mata yang melihat Wilmer saat berada di sana menyebut jika pria yang juga berprofesi sebagai presenter televisi itu telihat begitu tenang, meski suasana hatinya terlihat tak baik "Dia (terlihat) serius, intens dan terlihat dingin, tetapi fokus dan sangat tenang disaat bersamaan," jelasnya.

Wilmer Bantu Demi Lovato dari Kecanduan Narkotika

Pasangan yang berpisah pada tahun 2016 ini, mencoba mengakhiri hubungan mereka dengan cara yang indah, yaitu dengan memutuskan menjadi sahabat baik, meski berpisah adalah pilihan sulit bagi keduanya.

Selama enam tahun berpacaran dengan Wilmer, Demi pun berusaha untuk menghilangkan kebiasaan buruknya sebagai pecandu alkohol dan obat-obatan.

Saat bersama Wilmer Valderrama, Demi berusaha keras menjadi teman hidup terbaik untuk pasangannya dan setelah berpisah pun keduanya berjanji untuk tetap saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading