Sukses

Entertainment

Sang Penggoda, Sindir Pelakor ala Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Single Tata Janeeta featuring Maia Estianty berjudul Sang Penggoda telah didengarkan ke publik sejak April 2018 lalu. Single ini mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia karena merangkum fenomena yang sedang trend belakangan.

Sang Penggoda menurut Tata Janeeta merupakan cerita tentang virus orang ketiga atau akrab disebut pelakor yang demikian marak belakangan ini. "Banyak yang kena virus pelakor nih jadi muncul Sang Penggoda," kata Tata di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Lagu ini juga masuk dalam album kompilasi bertajuk Story of a Broken Heart. Selain Tata Janeeta, juga terdapat penyanyi seperti Slank (Terlalu Pahit), Gita Gutawa (Rangkaian Kata), Once Mekel (Takkan Terganti), Wizzy (Bawa Hatimu), Adera (Serpihan Hati), dan Mytha Lestari (Takkan Pernah Mati).

Dalam video klip lagu tersebut, Tata Janeeta juga menggaet suaminya, Mehdi Zati sebagai model. Ada alasan khusus ia melibatkan sang suami di single barunya.

Alasan Mehdi Terlibat

"Kenapa pakai Mehdi? Karena gratisan itu hahaha. Karena konsepnya beda. Korbanmu kan ada drama. Sang Penggoda, bunda Maia requestnya pengin yang simpel jadi enggak butuh model awalnya," ujar Tata.

Mehdi Zati pun menimpali. Ia membenarkan pernyataan Tata. "Saya suka lagunya dia. Saya video klipnya, jadi saya suka sama lagunya. Waktu itu enggak dibayar sampai sekarang. Yang dulu aja belum dibayar," ucapnya.

Dukungan Mehdi untuk Karier Tata

Menjadi model meski tak dibayar merupakan bentuk dukungan Mehdi kepada karya-karya istrinya. Ia berharap yang terbaik bagi setiap langkah Tata. "Saya suka suaranya dia saat menyanyi. Lagu-lagu dia mudah-mudahan sukses," tandas Mehdi Zati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading