Sukses

News & Entertainment

Peluang Bagus, Ashraf Sinclair Investasikan Dana di Iflix

Bintang.com, Jakarta Ashraf Sinclair bukan hanya piawai dalam akting. Ia rupanya juga pandai dalam mengelola keuangan. Beberapa tahun terakhir, suami artis Bunga Citra lestari ini memilih menginvestasikan dananya ke beberapa perusahaan startup, salah satunya Iflix.

Memilih Iflix, tentu bukan tanpa pertimbangan. Menurutnya, sebagai sebuah platform layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, Iflix sangat potensial dan menguntungkan ke depannya.

“Saya sebagai selebriti investor awal-awal Iflix sebelum masuk ke Indonesia, saya ikut gabung investasi karena saya kenal dengan Co founder nya, selain itu Iflix sebuah flatform masa depan, sekarang orang lebih cendrung memilih layanan digital,” kata Ashraf di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta, pada Rabu, (25/7/2018) malam.

Terlebih ia sudah sangat mengenal Co Founder Iflix, dan orang-orang yang bekerja dalam perusahaan tersebut. “Co founder-nya teman saya dan dia sudah membawahi  5 perusahaan IPO dan sudah sangat berpengalaman dalam bidang entertainment dan internet. Saya kenal  waktu acara tv pertama saya di Malaysia, dia yang jadi produsernya,” kata Ashraf.

Sebagai investor, Ashraf lebih lanjut menyambut gembira pilihan Iflix yang saat ini hadir dengan memberikan layanan gratis bagi para pengguna internet yang menyukai hiburan film, sinetron, mini series dan sebagainya.

“Sangat smart karena bisa terbuka luas buat masyarakat Indonesia yang memiliki koneksi internet untuk memilih Iflix,” kata Ashraf Sinclair.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Seru Investasi dengan Bantuan Teknologi
Artikel Selanjutnya
Mulai dari Kopi, Ini 3 Tips Memulai Investasi untuk Milenial