Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Lakukan Zina

Bintang.com, Jakarta Luluh lantah sudah asa Nikita Mirzani untuk membina rumah tangga dengan Dipo Latief. Kekecewaan Niki, begitu ia akrab disapa, berujung pada gugatan cerai yang telah dilayangkan pada Senin (16/7) lalu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sikap Dipo disebut jadi sebab dirinya tak lagi bisa melanjutkan ikatan yang baru terjalin selama kurang lebih 5 bulan tersebut. Atas hal ini, kecewa pun tak susah-susah ditutup perempuan 32 tahun itu.

Lewat sejumlah keterangan, Niki membeberkan tabiat dinilai kurang baik dari lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Perihal ini pun kiranya tak pernah berusaha disangkal Niki dengan demikian berkelit.

Seperti belum lama ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, ibu dua anak tersebut menyebut Dipo melakukan Zina. Video yang dimaksud berisi Niki tengah menirukan ucapan Ustaz Zainduin MZ soal lelaki berbuat maksiat.

Kendati tak menyebut nama, di lain kesempatan, Nikita Mirzani mengakui jika ucapan tersebut memang ditujukan pada Dipo Latief, lelaki yang masih berstatus sebagai suaminya secara agama tersebut.

Bantah Sindir Dipo Latief

Ucapan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Berzina

Tak Menyesal Menikah

Loading
Artikel Selanjutnya
Donna Harun Menikah yang Ketiga, Artis-Artis Ini Juga Lakoni Beberapa Kali Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama