Sukses

Entertainment

Kata Ashraf Sinclair Soal Ketertarikannya dengan Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Panggung politik tengah jadi primadona. Nama-nama seperti Nafa Urbach, Jane Shalimar, hingga Tina Toon, semua mantap maju di pemilihan legislatif pada Pemilu 2019. Mengingat begitu banyak, mungkinkah Ashraf Sinclair mengikut jejak serupa?

Ditemui pada peluncuran iflix 3.0 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, suami penyanyi Bunga Citra lestari ini mengungkap, berkarier di jagat entertainment saat ini sudah cukup baginya. "Saya rasa entertainment sudah cukup," jawabnya.

Namun demikian, lelaki asal Malaysia ini juga tak bisa memastikan dirinya tak akan mengambil langkah tersebut. Mengingat banyak aspek menarik di dunia hiburan, Ashraf masih ingin mendalami karier sebagai entertainer.

"Ke depan tidak tahu. Tapi, entertainment sudah unik sekali, belum cukup saya menggali semua aspek di entertainment. Suatu saat nanti ke depan kita nggak tahu. Tapi, saat ini entertainment dan kreativitas paling dekat sama hati," sambungnya.

Peluang seorang figur publik dinilai lebih besar untuk dilirik masyarakat, lantaran popularitas yang sudah lebih dulu direngkuh. Namun, Ashraf Sinclair tak melihat sisi itu. Ia justru kebingungan memilih negara mana jika akhirnya turun berpolitik, Indonesia atau Malaysia. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading