Sukses

Entertainment

Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown Resmi Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya resmi meluncurkan single duet bertajuk Overdose hari ini (26/7) khusus di Indonesia. Sementara, perilisan di seluruh dunia baru akan hadir pada (27/7) waktu Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, sebelumnya kedua penyanyi tersebut telah membagikan sederet teaser single Overdose melalui akun Instagram masing-masing. Presale pun telah dibuka pada 20 Juli lalu.

Besarnya antusias fans Agnez membuat single Overdose berhasil menduduki posisi pertama di chart iTunes Indonesia pada (26/7). Overdose mantap mengungguli sederet lagu dari musisi ternama.

Selain itu, Overdose sendiri menjadi kali kedua Agnez Mo dan Chris Brown berduet. Sebelumnya, mereka juga terlibat kolaborasi di single Chris bertajuk On Purpose yang hadir pada 13 Desember 2017 lalu.

Lalu, seperti apa antusiasme Agnez Mo setelah single duetnya dengan Chris Brown, Overdose berhasil berada di posisi pertama? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Single Overdose Raih Posisi Pertama di Chart iTunes Indonesia

Agnez Mo dan Chris Brown mantap memperkenalkan single duet terbaru mereka, Overdose pertama kali di Indonesia pada (26/7). Bahkan, Overdose sukses meraih posisi pertama di chart iTunes Indonesia mengungguli lagu lain dari penyanyi dan band ternama dunia, seperti Drake, Calum Scott, hingga Maroon 5.

"Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian semua! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial sudah ada di nomor 1 hanya beberapa saat setelah lagunya dirilis hari ini. Lagu ini akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Juli (waktu Amerika). Ayo membuatnya jadi nomor 1 dimana-mana," tulis Agnez Mo di Instagram pribadi.

Antusiasme Agnez Mo

Setelah single Overdose berada di posisi pertama iTunes Indonesia, Agnez Mo tidak dapat menutupi antusiasmenya. Ia pun membagikan video singkat yang berisi ungkapan terima kasih kepada fansnya di Indonesia.

"Hei ini Agnez Mo, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua fans Indonesiaku telah membuat Overdose, lagu baruku bersama Chris Brown berada di nomor 1, beberapa jam setelah dirilis. Aku sangat antusias dan lagunya akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika. Terima kasih sekali lagi," kata Agnez Mo dalam video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading